Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, February 28, 2012

Akan Segera Dibuka Museum Pizza Pertama di Dunia!

Dyah Oktabriawatie - detikFood

Akan Segera Dibuka Museum Pizza Pertama di Dunia!
Foto: huffingtonpost.com Jakarta - Selain Italia penduduk negara lain seperti Philadelphia, Amerika, New York, Chicago, New Hanem, Conn dan Providence juga manyukai pizza. Tapi tahukah Anda? Di Philadelphia sedang dibangun museum pizza pertama yang didunia.

Rumah raksasa yang dibuat oleh pecinta pizza bernama Brian Dwyer akan memanjakan para penggemar pizza dengan membuat museum pizza. Museum ini bisa dikatakan sebagai senjata baru dalam perang pizza. Dekorasi ruangan museum ini dibuat sendiri dari koleksi Brian Dwyer.

Museum pizza ini buka pada akhir musim semi di Fishtown, Philly. Pizza Brain akan menampilkan koleksi Brian Dwyer selama 27 tahun, sebagai pemegang rekor Guinness yang mengumpulkan pernak-pernik pizza yang terbesar dan terbanyak, serta beberapa sajian menu pizza. Koleksinya tersebut diantaranya, majalah, buku komik, kaset dan barang-barang aneh seputar pizza.

Dwyer tidak menyelesaikan sekolahnya di perguruan tinggi karena ia ingin serius konsentrasi untuk berbisnis makanan. Mulanya ia mencari gambar pizza besar dan mengumpulkan pernak-pernik lainnya untuk menghiasi studio musiknya. Saat musim gugur tahun lalu, Dwyer memiliki gagasan untuk membangun museum pizza pertama didunia.

Pada bulan Mei 2010, Dwyer dan teman-temannya memutuskan untuk menjadi tuan rumah pameran seni bertema pizza di Fishtown. Dia meminta teman-teman dan kenalannya untuk membuat pizza bertema seni diberbagai media. Saat itu sebanyak 300 orang mengunjungi acara pembukaan yang bertema “Give Pizza Chance” dan acara ini lebih potensial dari yang dibayangkan.

“Ini benar-benar lucu bahwa tidak ada yang melakukan ini sebelumnya, beberapa museum yang sudah ada hanya dibuat untuk sekelompok makanan lain seperti museum mustard, museum mie ramen. Untuk membuka sebuah museum pizza merupakan hal yang menarik dan orang-orang pasti ingin segera mengunjungi museum ini,” ujar Dwyer.

Dwyer mulai merenovasi sebuah bangunan abad ke-19 di Fishtown dan berkolaborasi dengan Ryan Anderson dan Joe Hunter pada April lalu. Dia membeli bangunan ini dengan bantuan seorang investor, Michael Carter pada bulan Oktober lalu yang sekarang tinggal bersama istrinya di apartemen.

Saat ini renovasi sedang berlangsung dan masih banyak yang harus dibereskan. Dwyer juga belum mengumpulkan cukup uang untuk membangun museumnya. Dwyer mengatakan Museum pizza “Pizza Brain” bisa dibuka segera pada bulan Mei atau Juni jika semua berjalan sesuai rencana. Dalam beberapa bulan orang akan menyebut diri sebagai seorang pencinta seni setiap kali makan pizza di Fishtown.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment