Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, February 23, 2012

Hidangan 3D di Governors' Ball Academy Awards 2012

Fitria Rahmadianti - detikFood

Hidangan 3D di Governors' Ball Academy Awards 2012
Foto: Chris Pizzello/AP Photo Jakarta - Berpesta dengan sajian serba mewah sudah jadi rutinitas setelah acara Academy Awards selesai. Semua yang serba istimewa menjadi sajian. Namun, ada yang berbeda tahun ini. Suasana dinner dibuat santai dengan suguhan makanan 3D!

Pagelaran akbar seperti Academy Awards selalu menarik untuk disimak, begitu pula dengan cerita di balik layarnya. Selain nominasi dan nama-nama peraih piala Oscar, banyak orang penasaran dengan Governors' Ball, pesta dan santap malam usai ajang Academy Awards. Pasalnya, selalu ada hal yang unik dan luar biasa di perjamuan tahunan ini.

Kali ini, Executive Pastry Chef Sherry Yard dari Wolfgang Puck Catering membuat dessert 3D. Cake cokelat dibentuk seperti tangga menuju patung Oscar yang dapat dimakan. Jika dilihat dari kacamata 3D yang disertakan bersama kue, patung tersebut dapat menyembul seperti relief.

Tak hanya itu. Santap malam yang biasanya formal dan diikuti para tamu berpakaian rapi kini diganti dengan suasana yang lebih santai, seperti di lounge. Ide tersebut datang dari Wolfgang Puck, chef asal Austria yang telah mengepalai Governors' Ball selama 18 tahun. Inilah kali kedua fun dining dalam 54 tahun sejarah penyelenggaraan jamuan makan eksklusif ini.

Karena konsepnya santai, tidak ada makanan 'berat' di acara tersebut. Para selebriti dapat menikmati sajian dari piring-piring kecil yang dapat dinikmati sambil mengobrol. Ada sekitar 50 jenis hidangan yang dapat dinikmati secara prasmanan atau ditawarkan oleh waitress yang berkeliling.

Dulu, para undangan duduk sesuai tempat yang sudah disediakan. Namun, selama menangani Governors' Ball, Chef Wolfgang mengamati bahwa para selebriti hanya tahan sebentar berada di bangku tersebut. Selanjutnya mereka berpindah-pindah tempat untuk bersosialisasi.

Karena inilah, makanan yang disajikan panas-panas di round table sudah tak berlaku lagi. Sebagai gantinya, Chef Wolfgang menyediakan makanan dalam porsi kecil yang bisa dinikmati sambil mengobrol. Makanya, Chef Wolfgang mengubah tradisi dinner formal menjadi pesta santai.

Tentu saja, semua suguhan Academy Award mengandung unsur kemewahan. Misalnya, baked potato yang dibungkus dengan emas dan disajikan dengan caviar dan cr?me fra?che.

Sebanyak 658 kg Maine lobster dan 1,000 botol champagne Moet & Chandon siap menemani para undangan melewatkan malam penuh bintang tersebut. Meski demikian, Chef Wolfgang tetap memasukkan makanan rumahan favorit seperti macaroni and cheese, chicken pot pie, dan braised short rib.

Governors' Ball akan diselenggarakan pada malam Academy Awards ke-84, Minggu (26/2). Bertempat di Hollywood & Highland Center, Amerika Serikat, ajang tahunan ini akan dihadiri oleh sekitar 1,500 undangan.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment