Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Monday, February 20, 2012

Sekali-sekali Makan Mihil di Tempat Eksklusif

Bondan Winarno - detikFood

Sekali-sekali Makan Mihil di Tempat Eksklusif
Foto: Bondan Winarno Jakarta - Barangkali Anda ingin memanjakan kekasih dengan mutu sajian yang jauh di atas rata-rata. Tentu saja, Anda harus merogoh kocek lebih dalam. Tidak ada yang gratis di dunia ini. Kalau mau yang istimewa, ada harga yang harus dibayar.

Cassis adalah nama sebuah restoran papan atas yang sudah lama menjadi buah bibir di kalangan elit. Apalagi dulu semasa Chris Jenssen masih menjadi nakoda di restoran ini. Cassis dalam bahasa Prancis berarti buah murbei. Ada sirop dari buah murbei, dikenal dengan nama creme de cassis, yang sangat populer di Prancis. Sirop mahal beraroma khas ini dipakai untuk membuat kir – campuran minuman segar dari white wine dengan sirop murbei ini. Bila campurannya dari champagne, namanya kir royale.

Sewaktu sedang di-renovasi untuk beberapa minggu resto ini tempatnya “menumpang” sementara di lokasi Moya – bistro yang menyajikan tapas dan makanan Spanyol lain. Moya adalah "adik" Cassis karena masih berada dalam satu grup. Sayangnya, tempatnya sangat kecil, sehingga kapasitas dapurnya pun membuat daftar menu pun harus sedikit disempitkan.

Untuk berdua, saya sarankan memilih menu yang romantis pula, yaitu 600 gram Wagyu Entrecote (potongan daging di antara iga sapi, juga disebut rib-eye). Potongan besar ini disantap berdua, disajikan mashed potato yang diongklok dengan truffle (jamur eksklusif dengan aroma khas), sayur kukus, disiram dengan saus Bearnaise-Cabernet. Dijamin Anda akan mendapat pujian selangit dari pasangan Anda. Mak nyuss! (Maaf, harganya Rp 632 ribu).

Menu tradisional yang disukai pelanggan di Cassis adalah foie gras (Rp 296 ribu) dan?les escargots (Rp 96 ribu) yang disajikan secara khas. Keduanya adalah appetizer klasik khas Prancis. Untuk main course, favorit di Cassis adalah bebek konfit, Dover Sole Meuniere, dan daging sapi tenderloin yang disajikan dengan foie gras (Rp 398 ribu).

Pencuci mulut favorit (Rp 86-116) di sini adalah: Cassis Creme Brule, caramelized apple galette, profiteroles glace, dan fondant au chocolate. Mereka yang sedang diet pun dapat menemukan home-made shorbet dengan berbagai citarasa di restoran eksklusif ini.

Bila harga-harga itu agak menanjak untuk Anda, tersedia pilihan lain. Datang saja untuk makan siang. Tersedia berbagai paket makan siang dengan harga antara Rp 168-198 ribu – masing-masing termasuk appetizer, main course, dan dessert.

Salah satu contoh paket menu makan siang ini adalah: Cassis House Salad, Roasted Barramundi, dan Mango Cheese Cake. Paket seharga Rp 188 ribu ini adalah pilihan saya. Kakap putih yang dipanggang sempurna – flaky, lembut, manis – tampil sangat menarik. Disajikan dengan seafood paella (nasi kuning gaya Spanyol) yang sungguh menggoyang lidah.

Cassis juga menyediakan merk teh eksklusif yang sekarang sedang naik daun, yaitu TWG. Berbagai citarasa teh TWG tersedia di sini, a.l.: English berakfast, French Earl rey, Royal Darjeeling, Jasmine Queen, dan Chamomile. Kopinya pun istimewa, dari Illy.

Cassis Restaurant
Pavilion Apartment
Retail Arcade
Jl. KH Mas Mansyur kav. 24
Jakarta Pusat

(dev/dev)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment