Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, February 19, 2012

Gloria Pizza Akan Buka Kembali Setelah 18 Tahun Tutup

Dyah Oktabriawatie - detikFood

Gloria Pizza Akan Buka Kembali Setelah 18 Tahun Tutup
Foto: www.nydailynews.com Jakarta - Gloria Pizza, restoran pizza yang tutup sejak tahun 1994 akan buka kembali di Forest Hills. Resto pizza ini punya banyak cerita setelah 20 tahun tutup. Bulan depan restoran ini akan dibuka kembali oleh pemiliknya.

Thomas Zaremba adalah pemilik Gloria Pizza yang terletak di sebelah Theater Midway di Forest Hills, ia mengatakan toko pizzanya akan kembali dibuka bulan depan. “Kami mendengar dari banyak orang yang merasa kehilangan pizza, jadi kami memutuskan untuk kembali membuka toko pizza ini seperti dulu,” ujar Zaremba.

Ayah mertua Zaremba, Lucio Musco, mulai membantu bekerja di Gloria Pizza di pusat kota Main St dekat Flushing dan Roosevelt Ave, seperti kembali pada tahun 1960an. Zaremba mengasah kemampuannya sendiri saat bekerja ditoko pada tahun 1970-an hingga toko pizzanya ditutup pada tahun 1994.

Toko pizza ini akan dikelola oleh keluarga istri Zaremba, Vera juga ikut mengawasi karyawan yang bekerja membuat menu pizza. Gloria Pizza ini dibuka kembali karena sudah terkenal dan populer oleh penduduk setempat, mulai dari pelajar hingga penumpang bus dan kereta.

“Pizza itu memiliki rasa yang unik, saya tidak tahu bahan yang digunakan untuk membuat pizza karena pizzanya sangat enak dan menjadi pizza terbaik yang pernah saya cicipi. Toko ini tidak hanya menjual pizza matang namun juga menjual adonan pizza, saus dan keju agar pelanggannya bisa membuat pizza sendiri dirumah,” ujar Jay Itkowitz yang tinggal di Flushing saat sekolah pada tahun 1970.

Marilyn Bitterman, seorang manajer distrik Community Board 7 mengatakan, “Sausnya enak dan manis, Anda akan tahu kapan makan sepotong pizza yang lezat, dan Anda akan rugi jika tidak mencicipinya.”

Selama masa kejayaan Gloria Pizza, toko ini melayani pengunjung dari pertama pintu dibuka hingga pintu tertutup. Pusat kota Flushing terus ramai dan dipenuhi oleh toko pizza dan restoran siap saji, meskipun sebagian besar toko dan restoran melayani pembeli yang dominan berasal dari Asia-Amerika.

Saat dibuka kembali Gloria Pizza akan menyediakan menu pasta, salad dan pizza yang membuat Gloria terkenal selama beberapa dekade. Zaremba dan Vera merasa senang toko pizzanya segera dibuka kembali dengan nama yang sama.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment