Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, February 24, 2012

Yuk, Ikutan Masak dan Easter Brunch Bersama Junior Masterchef Australia!

Odi - detikFood

Yuk, Ikutan Masak dan Easter Brunch Bersama Junior Masterchef Australia!
Foto: Eatphoria Jakarta - Kenal dengan si kembar Isabella dan Sofia Bliss? Mereka adalah duo juru masak cilik di kompetisi masak Junior Masterchef Australia season 1. Di bulan April mendatang, mereka akan hadir di Jakarta dalam acara bernama “Isabella & Sofia's Easter Weekend”.

Sofia adalah juara keempat kompetisi masak Junior Masterchef season 1. Bersama kembarannya, Isabella, mereka berhasil mengalahkan peserta lainnya dan jadi pemenang di ajang masak bergengsi ini. Isabella bahkan meraih predikat juara pertama Junior Masterchef Australia. Di usia yang masih sangat muda, mereka mampu menunjukkan kemampuannya dalam meracik makanan dengan serius.

Acara ini diadakan pada tanggal 7 dan 8 April 2012. Nantinya akan ada dua acara, yaitu Cooking Class dan juga Easter Brunch. Di acara cooking class, Isabella dan Sofia akan mengajarkan cara memasak dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Cooking class ini terbuka bagi anak usia 8 hingga 15 tahun, namun tak menutup kemungkinan juga jika remaja dan dewasa mau ikut bergabung.

Juga akan ada dua sesi cooking class dengan jumlah peserta maksimum 30 orang. Pada setiap sesi, peserta akan dipisah menjadi 5 grup dengan peserta 6 orang di setiap kelompok. Gadis kembar ini akan mengajarkan para peserta cara memasak menu lezat dan juga dessert step by step. Tak perlu repot, seluruh bahannya akan disiapkan oleh The Cook Shop.

Tak hanya itu, setelah itu peserta bersama Isabella dan Sofia akan menikmati makanan yang baru dibuat. Cooking class ini akan diadakan di The Cook Shop, Jl. Hang lekir 1 no. 15, Jakarta.

Di hari kedua, akan diadakan acara Easter Brunch yang digelar di The Atrium, Sampoerna Strategic Square, Jakarta. Acara ini bertema piknik yang seru. Ruangannya didesain menarik dengan nuansa pepohonan dan bunga-bunga segar.

Para peserta akan disuguhi ragam menu buatan Isabella dan Sofia yang akan dihidangkan di masing-masing meja. Selain itu, ada juga hotel-style buffet yang akan disiapkan oleh Al's Catering yang sudah berkecimpung di dunia kuliner lebih dari 20 tahun.

Acara piknik bareng ini jadi momen yang pas untuk kumpul keluarga, karena maksimum pesertanya mencapai 500 orang. Tak hanya itu, dua peserta yang beruntung bisa memenangkan tiket gratis ke Bali dan Sydney. Untuk informasi danpendaftaran acara cooking class dan Easter Brunch, bisa menghubungi Grace di 0878-78103577 atau email: invitation.eatphoria@gmail.com.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment