Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, February 24, 2012

Steamboat Canton Disajikan di Crystal Jade Palace

Devita Sari - detikFood

 Steamboat Canton Disajikan di Crystal Jade Palace
Foto: www.detikfood.com Jakarta - Hidangan panas serba rebus merupakan hidangan sehat yang sedang trend. Di resto ini ada beragam jenis bahan segar berkualitas prima yang bisa dipilih pengunjung. Racikan bumbu khas Canton dari sang chef membuat hidangan makin lezat.

Untuk pertama kalinya Crystal Jade Palace menghadirkan menu a la carte Steamboat. Hidangan yang dikenal lebih dari 1000 tahun lalu di Cina ini memang punya banyak penggemar. Crystal Jade Palace kini menghadirkannya sebagai menu terbaru. Di saat yang sama restoran yang terletak di Grand Indonesia, East Mall ini juga memperkenalkan beberapa menu terbarunya.

Berbeda dengan 9 outlet Crystal Jade ada Jakarta dan Surabaya. Crystal Jade Palace yang berlokadi di East Mall Grand Indonesia memiliki konsep fine dining. Interior restoran ditata mewah dengan sentuhan oriental yang dirancang khusus oleh designer ternama di Asia Pasific, Yasuhiro Koichi.

Steamboat merupakan salah satu menu sehat khas Cina yang kini populer seiiring dengan berkembangnya gaya hidup sehat. Karena hidangan ini hanya memakai bahan tersegar yang direbus dengan kaldu. Crystal Jade Palace menyajikan menu ini a la carte, pengunjung bisa memilih bahan yang disukai.

Mulai dari lobster, ikan kakap, kepiting dari Srilanka, kerang geoduck dari Kanada, ikan goby marble dan ikan trout berasal dari perairan nusantara. Selain seafood ada pelengkap lainnya seperti ayam, daging sapi, jamur shitake, enoki, dan beberapa sayuran hijau dari Hong Kong.

Sebagai pelengkap menu steamboat tersedia 4 pilihan sup lezat. Chinese Parsley & Preserved Egg Soup, rasanya sedikit manis segar cocok beradu dengan aneka seafood dan sayuran. Chicken Broth with Sweet Corn & White Pepper, sup jagung manis dengan kaldu ayam buatan sang chef.

Sedangkan Herbal Drunken Chicken Soup, sup ayam dengan aneka rempah yang semerbak aromanya. Buat penyuka sayuran ada Assorted Mushroom Superior Broth yang bening ringan dengan aroma segar jamur pilihan yang diolah dengan cermat.

"Kami bangga bisa terus berkreasi menciptakan masakan baru dan lezat bagi para pelanggan di Jakarta. Semoga menu premium baru A La Carte Steamboat ini bisa menjadi alternatif bagi para pencinta kuliner di Jakarta," ujar Stella To selaku perwakilan dari Managing Director Crystal Jade Culinary Concepts Holding yang bermarkas di Singapura kemarin (23/2)

Agar pengunjung dapat menikmati hidangan tersegar berkualitas, pengunjung dianjurkan untuk memedan bahan ala carte steamboat sehari sebelumnya. Menu a la carte steamboat ditawarkan mulai dari harga Rp 50.000,00 - Rp 128.000,00 per piring. Khusus untuk seafood seperti lobster, ikan, kerang, dan kepiting sesuai harga pasar.

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment