Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, February 18, 2012

Aroma Buah Mangga Memicu Gairah Seks

Dyah Oktabriawatie - detikFood

Aroma Buah Mangga Memicu Gairah Seks
Foto:www.bbc.co.uk Jakarta - Mangga arum manis, manalagi, dan gedong merupakan jenis mangga yang populer. Mangga bisa dimakan segar atau dibuat jus, puding, asinan hingga sambal. Buah yang kaya vitamin C ini aromanya dipercaya dapat meningkatkan gairah seks.

Buah yang nama ilmiahnya Mangifera indica ini, berasal dari perbatasan India dengan Burma kemudian menyebar ke Asia Tenggara sekitar 1500 tahun lalu. Tinggi pohon buah ini bisa mencapai 10-40 meter sedangakn panjang buahnya sekitar 2,5 hingga 30 cm.

Mangga berdaging tebal dengan ukuran dan bentuk yang berbeda tergantung dengan jenisnya. Misalnya mangga gedong bentuk buahnya bulat, dan mangga golek bentuknya bulat memanjang. Jika masak kulit buah tebal dan berbintik berwarna hijau, kekuningan atau kemerahan.

Dalam 100 gram mangga terkandung 65 kalori, 17 gram karbohidrat, 1,8 gram serat, 0,51 gram protein dan 27,7 mg vitamin C. Buah mangga juga merupakan sumber antioksidan yang dapat meremajakan kulit, mengatasi jerawat dan mengatasi tersumbatnya pori-pori kulit.

Selain itu buah mangga juga mengandung asam galat yang dapat menjaga saluran pencernaan. Sedangakn kandungan riboflavin pada mangga sangat baik untuk kesehatan mata, mulut dan tenggorokan.

Manfaat lain buah mangga yaitu dapat mengatasi flu, asma, gusi berdarah, gangguan menstruasi, diare dan masih banyak lainnya. Untuk mengatasi flu, buah mangga yang sudah dipotong-potong bisa direbus dengan irisan jahe dan airnya bisa diminum untuk meredakan flu.

Selain itu aroma buah mangga yang manis asam dan segar unik juga dapat membangkitkan gairah seks. Sedangkan kelembutan tekstur buah dan aroma buah mangga yang manis segar dapat memberikan sugestif yang dapat merangsang hormon seksual.

Sebagai pemancing gairah, kupaslah mangga dan potong kecil-kecil kemudian makan bersama pasangan, aroma, rasa dan teksturnya akan memberi sensasi unik. Buah musiman ini cukup mudah didapat dan harganya cukup terjangkau.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment