Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, September 17, 2011

Turki Gelar 'Halal and Nutritious Food Conference'

Devita Sari - detikFood

Turki Gelar 'Halal and Nutritious Food Conference'
Foto: detikFood (ilustrasi) Jakarta - Turki bakal kembali menggelar sebuah event halal berskala internasional yaitu 'Halal and Nutritious Food Conference'. Pembahasan seputar sertifikasi halal, implementasi halal, permasalahan halal di negara-negara Eropa dan isu halal lainnya akan menjadi bagian dari agenda event tersebut.

Untuk keempat kalinya bulan Oktober 2011 nanti, Turki akan menggelar 'Halal and Nutritious Food Conference'. Acara yang berlangsung dua hari pada 13-14 Oktober 2011 nanti, direncanakan akan memiliki agenda yang cukup padat. Berbagai negara ikut berpartisipasi di event berskala internasional ini, termasuk para narasumber ahli yang akan didatangkan dari berbagai negara termasuk Indonesia.

Event tersebut juga sedianya akan dilaksanakan bersamaan dengan Halal & Healthy Products yang diselenggarakan dengan topik "Importance of a global single standard for increasing Halal food trade". Selain diikuti oleh berbagai negara di dunia, event ini juga akan diikuti oleh sejumlah perwakilan dari organisasi konsumen, para profesional di bidang industri makanan, dan para akademisi bersama perwakilan dari NGO. Bahkan beberapa nama seperti Dr.Muhamad Nadratuzzaman Hosen dari MUI, Prof. Dr. Ahmet Akgunduz selaku rektor dari Rotterdam Islam University, dan Prof. Dr. Shuaimi Mustafa dari Malaysia direncanakan akan hadir.

Berbagai diskusi dan seminar yang akan digelar akan mengangkat permasalahan dan isu seputar halal. Mulai dari yang umum seperti permasalahan sertifikasi halal secara global, program setifikasi halal, dan bagaimana peluang bagi institusi sertifikasi halal untuk memperoleh standarisasi halal yang diterima luas.

Beberapa permasalahan seputar halal juga menjadi agenda penting di event ini. Misalkan saja tentang permasalahan seputar makanan halal yang kini sedang terjadi di negara-negara Eropa; isu seputar produksi gelatin, fungsi, dan alternatifnya; dan kehalalan makanan yang dibuat berdasarkan rekayasa genetika (transgenic food).

(dev/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment