Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, September 13, 2011

Black Angus Steak Berlumur Mentega Leleh, Hmm... Yummy!

Devita Sari - detikFood

Black Angus Steak Berlumur Mentega Leleh, Hmm... Yummy!
Foto: dev/detikFood Jakarta - Sepotong daging sapi Black Angus yang cukup tebal ini disajikan dengan lelehan maitre d'hotel butter yang harum gurih. Membuat citarasa daging yang empuk dan juicy makin terasa yummy saat dikunyah. Saute vegetables dan French fries yang renyah ikut menambah komplet sajian ini.

Sebagai penyuka steak saya tak kuasa menolak ajakan teman saat menikmati lunch bermenu steak. Apalagi steak yang satu ini memakai daging Black Angus Beef yang terkenal berkualitas tinggi. Tidak setiap resto beefsteak mampu menyajikan daging sapi jenis ini.

Papan bertuliskan deGourmet mengarahkan kami TheFoodHall Gourmet. Sebuah promo steak terpampang di banner bagian depan, menambah semangat saya untuk langsung mencari tempat duduk sofa yang nyaman di salah satu sudut restoran . Apalagi tempat ini cukup strategis karena saya dapat mengintip sang chef yang asyik memasak hidangan di open kitchen.

Sambil membuka-buka buku menu, sesekali aroma harum dari open kitchen yang ada di depan saya menggelitik hidung. Melihat interiornya yang layaknya seperti di sebuah dapur besar, membuat saya berasa bersantap seperti di rumah. Sungguh nyaman dan bikin betah untuk duduk berlama-lama menikmati makanan.

Akhirnya saya dan kedua teman memilih promo istimewa bulan September, berupa Steak Black Angus Rib Eye seharga Rp 95.000,00 yang disajikan dengan Maitre D'hotel Butter. Selain itu, kami juga memesan Squid Ink Spaghetti with Grilled Squid untuk dinikmati berdua. Karena memesan paket promo, untuk minuman kami cukup menambah Rp 4500,00 dan kami sudah memperoleh sekaleng soft drink.

Setelah beberapa menit akhirnya sajian steak kami terhidang. Hmm... harum yummy! Daging steak seberat 180 gram ini disajikan lengkap dengan Saute vegetables dan French fries. Bagian atasnya tampak garis-garis gosong akibat dibakar - membuat steak ini makin membangkitkan selera. Saat diiris pisau daging terasa empuk dan juicy akibat lemak tipis yang membalut daging.

Steak yang satu ini disajikan tanpa saus, sebagai gantinya ada maitre d'hotel butter yang menjadi topping. Maitre d'hotel butter merupakan butter klasik yang dibuat dengan campuran rempah-rempah. Butter jenis ini memang banyak digunakan untuk steak atau sayuran.

Saat butter meleleh di atas daging steak yang panas membuat daging terasa gurih-gurih enak dengan aroma yang wangi. Nyam nyam... membuat steak ini makin terasa lezat. Sedangkan Saute vegetables yang terdiri dari paprika - merah kuning dan hijau - ditumis bersama buncis dan nenas yang asam segar memberi sensasi unik dengan aroma harum bawang putih.

Squid Ink Spaghetti with Grilled Squid juga tak luput dari perhatian kami. Spaghetti berwarna hitam karena diolah dengan tinta cumi ini terasa gurih enak. Spaghetti tersebut tampil dengan topping cumi utuh yang dipanggang. Saat disuapkan ke dalam mulut, pedasnya cabai rawit langsung menyetrum lidah. Buat saya yang suka pedas, rasa spaghetti ini sungguh klop dengan gurihnya spaghetti dan empuknya cumi panggang. Alhasil seporsi Squid Ink Spaghetti pun habis tak bersisa dalam hitungan menit.

Puas dan kekenyangan kami pun meninggalkan restoran dengan membawa oleh-oleh sandwiches yang dijual di TheFoodHall. O ya, promosi Black Angus Rib Eye with Maitre D'hotel Butter ini hanya berlaku sampai 30 September 2011. Kira-kira promo steak apa lagi ya yang ditawarkan deGourmet bulan depan?

deGourmet
The FoodHall Gourmet, Plaza Indonesia Mall - LB Floor
Telpon: 021-310 7555
Jam buka: 10:00 - 22:00

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment