Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Monday, September 12, 2011

BBQ Lamb Ribs yang Juicy Yummy!

Eka Septia Wulan - detikFood

BBQ Lamb Ribs yang Juicy Yummy!
Foto: dev/detikfood Jakarta - Potongan iga kambing mungil ini menggoda selera. Diberi lelehan saus kemerahan yang menebarkan aroma gurih. Dagingnya empuk tanpa bau, di cocol saus mustard racikan khusus cafe ini bikin rasanya makin mantap saja!

Kalau dilihat dari namanya, banyak yang mengira The Energy Cafe ini hanya sebuah cafe sederhana yang menyediakan makanan ringan ataupun tempat ngopi. Ternyata cafe yang berlokasi di The Energy Building ini merupakan salah satu resto yang kompletmenunya, hidangan Asia dan Barat.

The Energy Cafe merupakan salah satu cafe yang mengusung tema buffet sekelas hotel berbintang. Harganya tentu saja tidak semahal resto di hotel-hotel. Cukup dengan Rp 145.000 semua hidangan yang ada di sini bisa di cicipi sepuasnya termasuk minuman segar yang sudah disediakan di salah satu sudut ruangan.

Dibagian depan terdapat noodle station dan waffle station. Pilihan mi nya banyak ada yang tebal, tipis, pipih, keriting, dan lurus. Untuk pendamping makan mi bisa dipilih mulai dari sayuran seperti jamur, sawi, wortel, enoki dan juga pilihan lain seperti bakso ikan, bakso udang, crab stick, hingga dumpling yang lembut dan sedikit gendut.

Saat memasuki cafe, sisi kiri terdapat sup station, serta berbagai dessert legit serta minuman segar. Sedangkan di sisi lainnya terdapat salad station dan juga beberapa camilan ringan seperti spring roll, bakwan udang, dan lainnya. Di salah satu sudut ruangan terdapat jejeran hidangan utama seperti nasi goreng, mashed potato, aglio olio angel hair, steam ikan, hingga daging panggang.

Sebagai pembuka yang hangat, saya memilih Dumpling Soup yang lembut dengan isi yang padat. Rasa kuah yang gurih dan segar enak sebagai pembuka. Mi yang saya pilih lembut lentur mulus meluncur di tenggorokan. Dumpling berukuran gendut ini berisi cincangan daging udang dan ayam. Slruup..gurih lembut enak!

Mexican Salad yang terdiri dari potongan sayuran seperti selada, paprika, serta potongan daging yang sudah di panggang juga saya cicipi. Aglio Olio angel hairnya juga memikat. Pasta yang lembut lentur diberi taburan cabai kering yang ditumbuk halus. Pedas-pedas gurih.

Ternyata di The Energy Cafe terdapat menu ala carte yang disiapkan oleh Chef Stefu. Wah, saya pun langsung memesan Lamb Ribs yang jadi andalan cafe ini. Ada sekitar 8 potong iga kambing impor yang panjangnya kira-kira 10 cm. Lelehan saus berwarna merah kecokelatan menebar aroma harum menggelitik.

Daging iga ini sangat empuk dan lembut. Rasa manis pedas berpadu meresap ke dalam dagingnya.Di cocol dengan saus mustard yang kuning kecokelatan bikin rasanya makin enak! Tentu saja dalam sekejap BBQ Lamb Ribs inipun licin tandas!

Sebagai penutup, saya tak melewatkan waffle Belgia yang dibuat langsung. Setelah menunggu beberapa menit, waffle segi empat dalam ukuran besar, hangat mengepul disajikan dengan sirop maple. Bagian luarnya krenyes-krenyes dengan aroma mentega yang wangi. Makin enak dengan balutan sirop maple yang legit harum. Ternyata waffle Belgia berukuran besar inipun habis juga akhirnya.

Dengan membayar satu harga, minumanpun bebas saya isi ulang. Dari cokelat, minuman ringan hingga lemon tea. Sayang saja perut sudha keburu kenyang. Aneka kue-kue mungil, es campur dan sushipun tak sempat saya cicipi. Tempat ini bisa jadi alternatif buat acara keluarga atau kumpul-kumpul dengan teman. Cukup bayar satu harga semuanya bisa dimakan sepuasnya. Yuk, mampir!

The Energy Cafe
The Energy Building, Mezanine Floor
SCBD Lot-11A, Jl Jend Sudirman Jakarta
Harga: Rp 145.000 (Nett for lunch)
Rp 65.000 (Nett for breakfats)
Buka: 07.00 - 09.30 (breakfast buffet)
11.30 - 14.30 (lunch buffet)

(eka/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment