Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, September 30, 2011

Marrybrown Halal Pertama Hadir di Maldives

Devita Sari - detikFood

Marrybrown Halal Pertama Hadir di Maldives
Credit: Precsidency Maldives Jakarta - Setelah sebuah perusahaan raksasa Dubai mengumumkan akan membangun sebuah resort berbasis syariah di Maldives. Kini sebuah gerai fast food halal dibuka langsung oleh presiden Maldives untuk memberikan pilihan bagi wisatawan muslim.

Maldives sebagai negara kepulauan dengan pantai yang indah telah menjadi tujuan bagi wisatawan dari seluruh dunia. Karena letaknya yang berada di garis khatulistiwa, Maldives memiliki udara tropis yang hangat, lembab dengan limpahan sinar matahari. Inilah yang membuat wisatawan berbondong-bondong mengunjungi Maldives termasuk wisatawan dari Eropa, Timur Tengah, dan Asia.

Setelah melewati beberapa kesulitan teknis, akhirnya Marrybrown resmi dibuka untuk publik pada 23 September lalu. Presiden Maldives, Mohamed Nasheed secara langsung datang untuk meresmikan gerai fast food halal - Marrybrown - di Maldives. Meskipun penduduk Maldives mayoritas beragama Islam, ternyata Marrybrown merupakan gerai fast food halal pertama yang hadir di negara tersebut.

Marrybrown merupakan franchise yang beroperasi di 15 negara di seluruh dunia. Jaringan restoran franchise ini merupakan salah satu jaringan franchise halal milik Malaysia yang dioperasikan oleh Lily International Private Limited - sebuah perusahaan terkemuka di Maldives.

Dalam pidato pembukaannya, presiden Nasheed juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lily International untuk berbagai kontribusi yang diberikan terhadap perkembangan bisnis di Maldives sejak tahun 1980-an.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk semua orang dan harga yang terjangkau serta tempat yang bersih. Kami juga punya tempat bermain untuk anak-anak yang bisa memberikan ruang positif bagi keluarga yang datang," ujar Lawrence Liew, Marrybrown Chairman.

Dalam pembukaan ini, Presiden Nasheed sempat mencicipi fried chicken burger dan melakukan tur mengunjungi fasilitas di gerai tersebut termasuk area makan ber-AC, tempat bermain anak-anak dan area makan open air. Beberapa jam kemudian Marrybrown sudah dipenuhi oleh pengunjung yang sebagian besar adalah keluarga dan anak-anak.

"Menu yang kami tawarkan di Maldives dirancang khusus selama 6 bulan terakhir oleh chef kami. Menu tersebut merupakan kombinasi dari makanan Malaysia dan makanan Maldives sendiri, terang Co-Founder and Group Management Director, Nancy Leiw seperti yang dikutip dari Manivan News.

Khusus untuk kandungan nutrisi Marryborwn, Nancy Liew menyatakan bahwa semua makanan yang ditawarkan mengandung semua nutrisi penting. Bahkan makanan ini tergolong sehat karena mempertimbangkan nutrisi, kaya akan karbohidrat, protein dan juga vitamin serta mineral.

Dibukanya gerai di Maldives ini merupakan kesempatan istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun Marrbrown ke-30 pada tahun 2011 ini. Rencananya Marrybrown akan segera kembali membuka beberapa gerai lagi di Maldives.

(dev/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment