Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, September 13, 2011

Sajian Italia di Kafe Pisa

Bondan Winarno - detikFood

Sajian Italia di Kafe Pisa
Foto: Bondan W Jakarta - Sebuah kafe populer yang diawali sekitar 18 tahun yang lalu sebagai sebuah gelateria (gerai es krim Italia). Popularitasnya terus menanjak setelah gerai es krim ini meluaskan daftar menunya dengan berbagai sajian lengkap. Dengan skala dan sajiannya sekarang, sebenarnya Kafe Pisa sudah tidak lagi memenuhi syarat untuk disebut kafe atau trattoria, melainkan sudah setara dengan ristorante.

Daftar menu-nya juga disusun seperti layaknya restoran di Italia. Mulai dari antipasti (hidangan pembuka), sup dan salad, pasta, pizze, secondi di carne (hidangan utama daging), dan secondi di pesce (hidangan utama seafood). Jangan khawatir, bila Anda sedang tidak berselera makan masakan Italia, Kafe Pisa juga menyediakan berbagai sandwiches maupun hidangan Asia seperti: sop buntut, ayam asam-manis, nasi goreng ikan asin, dan salmon teriyaki.

Lokasi Kafe Pisa yang strategis adalah salah satu kunci suksesnya. Tetapi, juga penataan ruang makannya yang memanfaatkan penempatan beberapa meja di ruang terbuka, sehingga menciptakan suasana makan al fresco seperti di Italia.

Di bagian pasta (Rp 39-66 ribu), kita menemukan beberapa jenis yang sudah umum dikenal, seperti: spaghetti bolognese, spaghetti carbonara, alla aglio olio peperoncino, fettuccine alfredo, fusili tonno e olive, dan lain-lain. Saya sarankan memesan pasta fresca seperti ravioli di carne (semacam pangsit isi daging cincang, Rp 49 ribu) atau ravioli agli spinaci con crema di gorgonzola (isi bayam dan keju, Rp 66 ribu) yang top markotop.

Kafe Pisa menawarkan berbagai jenis pizza yang unik (Rp 45-115 ribu). Yang paling populer adalah Volcano - yaitu pizza tutup, seperti calzone, isi pepperoni. Ada juga Involtino - pizza gulung - yang tidak memakai saus tomat. Salah satu kreasi khasnya adalah gindara pizza.

Bila Anda penggemar daging, jangan lewatkan filetto alla zingara (beef tenderloin ditumis dengan daging asap, dalam saus paprika) - salah satu signature dish Kafe Pisa. Menu andalan lainnya adalah grigliata di manzo, yaitu beef tenderloin panggang dengan saus red wine dan jamur.

Untuk mereka yang lebih menyukai ikan (Rp 69-110 ribu), pilihannya adalah misto griglia di pesce (barbeque seafood campur), salmone primavera (dengan saus white wine) yang dijamin menggoyang lidah.

Kafe Pisa juga tetap membanggakan pilihan gelati (es krim Italia) buatan sendiri. Bisa dipesan per scoop (Rp 22 ribu), atau dalam bentuk sundae dengan harga hingga Rp 63 ribu. Jangan lupa, gelati inilah yang membuat Kafe Pisa tersohor. (Bondan Winarno)

Kafe Pisa
Jl. Gereja Theresia 1
Menteng, Jakarta Pusat
021 3928568, 3100149
www.kafepisa.com

(eka/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment