Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Monday, September 12, 2011

Berburu Mooncake Istimewa di TheFoodHall

Devita Sari - detikFood

Berburu Mooncake Istimewa di TheFoodHall
Foto: Mooncake (TheFoodHall) Jakarta - Bagi masyarakat Tionghoa yang menantikan datangnya festival musim gugur, pastinya tengah bersiap-siap untuk berburu aneka mooncake. Kini perburuan tersebut bisa Anda lakukan di TheFoodHall yang menyediakan berbagai pilihan mooncake dengan rasa dan kemasan nan istimewa.

Festival musim gugur yang jatuh setiap tahun pada pertengahan bulan September pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Tionghoa. Festival musim gugur sendiri konon selalu jatuh pada hari ke-15 bulan kedelapan Kalender Cina. Dan tahun ini, festival tersebut diperkirakan akan jatuh pada tanggal 12 September 2011 nanti.

Berbagai kisah lagenda tentang kesetiaan menjadi asal-muasal munculnya perayaan festival musim gugur atau yang juga dikenal dengan sebutan festival kue bulan. Perayaan ini merupakan pesta tradisional yang meriah dan sudah dilakukan sejak 3.000 tahun silam di negeri Cina. Sekaligus juga merupakan penghormatan pada Chang Er yang pergi ke bulan dan tidak kembali. Oleh karena itu, hingga kini perayaan tersebut ditandai dengan ritual memakan mooncake atau kue bulan.

Dalam rangka memeriahkan festival musim gugur, maka supermarket TheFoodHall sejak awal September ini telah menyediakan aneka pilihan mooncake di seluruh outlet mereka di Jakarta. Casahana - mooncake yang ditawarkan TheFoodHall ini merupakan mooncake berkualitas yang diimpor dari Malaysia dengan label halal. Ada dua pilihan mooncake yang bisa Anda nikmati yaitu baked (dipanggang) dan unbaked (snow skin) alias tidak dipanggang. Kesemuanya dikemas dalam kemasan eksklusif dan cantik dalam wadah dan plastik tersendiri.

Casahana Mooncake ditawarkan dalam berbagai macam isi dimana masing-masing memiliki berat 180 gram. Untuk isinya ditawarkan mulai dari yang klasik seperti lotus dan egg yolk, sampai yang berisi sweet potato, pandan lotus, green tea apricot, espresso chesnut, green tea, dll. Ada 4 jenis pilihan paket mooncake yang bisa dipilih, seperti Autum Heritage seharga Rp 363.900,00 yang dikemas dalam boks kayu khusus, Autumn Wonder dan Atumn Imperial masing-masing seharga Rp 282.200,00, dan Autumn Song 4 yang terdiri dari 4 varian mooncake seharga Rp 194.700,00.

Kemasan yang eksklusif dan cantik, membuat mooncake ini tidak hanya cocok untuk dikonsumsi sendiri di rumah. Tetapi juga cocok menjadi hantaran istimewa untuk sanak keluarga, teman, dan rekan bisnis. Dan khusus untuk pembelian tanggal 9 September - 2 Oktober 2011, pengunjung akan memperoleh diskon sebesar 20%. Nah, jika sudah tak sabar ingin berburu mooncake hari ini? Silahkan kunjungi salah satu outlet TheFoodHall terdekat.

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment