Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, September 2, 2011

'Healthy Five Grains' Meriahkan Mooncake Festival

Odilia Winneke - detikFood

'Healthy Five Grains' Meriahkan Mooncake Festival
Foto; Shangri-la Jakarta Jakarta - Festival pertengahan musim gugur segera tiba. Aneka jenis mooncake menjadi sajian yang dicari. Jika ingin memberikan hantaran mooncake yang cantik, ada beragam pilihan di sini. Termasuk mooncake dengan 5 jenis bijian yang sehat.

Festival kue bulan yang dikenal dengan Mid-Autumn Festival atau Moon Festival atau Zhongqiu merupakan perayaan tradisional masyarakat Cina. Setiap tahun perayaan ini jatuh pada tanggal 15 bulan 8 kalender Cina yang tahun ini jatuh pada tanggal 12 September.

Perayaan ini merupakan pesta tradisional yang meriah dan sudah dilakukan sejak 3.000 tahun silam di Cina. Secara legendaris juga merupakan penghormatan pada Chang Er yang pergi ke bulan dan tidak kembali.

Keluarga di Cina merayakan dengan berkumpul bersama keluarga dan tentu saja menikmati kelezatan kue bulan atau mooncake. Seperti di banyak negara Asia, di Jakarta pun tidak sulit mencari kue bulan yang cantik dan enak. Seperti hotel Shangri-la Jakarta yang sudah menggelar promosi Mooncake Festival mulai tanggal 1 Agustus lalu hingga 12 September nanti.

Secara khusus Executive Chinese Chef Benson Fok dari Shang Palace Restaurant bersama tim telah menyiapkan 11 jenis mooncake. Mulai dari yang bercita rasa klasik hingga baru, dalam ukuran besar maupun mungil. Untuk kue bulan tradisional tersedia dengan rasa Red Bean Paste, White Lotus with Single Yolk, White Lotus with Double Yolk, Red Lotus with Single Yolk, Red Lotus with Double Yolk, White Lotus Paste, Red Lotus Paste dan Pandan Paste.

Sedangkan untuk kue bulan ukuran kecil tersedia dengan rasa Healthy Five Grains, Black Sesame dan Durian. Khusus buat pencinta mooncake ada 3 jenis rasa baru yang diperkenalkan. Black Sesame, Durian dan Healthy Five Grains yang berisi kacang walnut, almond, red lotus seed, white lotus seed dan sunflower seed. Isian bijian dipilih khusus buat mereka yang ingin mengkonsumsi biji-bijian seha.

Mooncake dalam ukuran besar dan mungil tersedia paket 4 kue bulan besar dan 6 kue bulan mini dengan harga mulai Rp. 272.800,00 ++ hingga Rp. 398.800,00++ per paket. Dikemas dalam kotak merah menyala berlapis satin keemasan dan ditaruh dalam tas jinjing yang merah cantik. Praktis sebagai bingkisan atau hantaran.

Kue bulan ini bisa diperoleh di SATOO Deli Shop yang ada di lantai dasar, di lobby hotel atau di Shang Palace Restaurant. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi : 021-570-7440 atau 021-3048 8565 .

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment