Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, September 11, 2011

Promo 'Bayersiche Schmankerl' di Bogor Cafe

Odilia Winneke - detikFood

Promo 'Bayersiche Schmankerl' di Bogor Cafe
Foto: Hotel Borobudur Jakarta - Ingin mencicipi kelezatan puding Bavaria yang lembut, knodel yang gurih atau pretzel yang renyah? Di resto ini sang Executive Chef dari Jerman meracik hidangan Bavaria serba hangat. Selama 10 hari beragam hidangan Bavarian lezat bisa dicicipi.

Pernah mencicipi pretzels? Biskuit renyah dengan bentuk unik ini merupakan salah satu jenis penganan Bavaria. Hidangan Bavaria merupakan hidangan khas daerah pedesaan di tenggara Jerman. Daerah terdapat penduduknya di Jerman ini memiliki pemandangan pedesaan yang cantik dengan pegunungan Alpennya.

Hidangan khas Bavaria yang diperkenalkan oleh keluarga Wittelsbach di abad 19 ini menjadi sajian keluarga kerajaan. Merupakan perpaduan hidangan Cheko dan Austria. Ciri khas hidangan Bavaria memakai banyak tepung terigu, daging, keju dan susu dengan cara pengolahan yang sederhana.

Khusus memeriahkan Oktoberfest, festival bir tahunan yang lazim diadakan di Jerman di bulan September, Anda bisa mencicipi hidangan Bavaria. Mampir saja ke Bogor Cafe yang berlokasi di lobby Hotel Borobudur Jakarta.

Mulai tanggal 16 Spetember – 25 September sang Executive Chef Eduard Betz yang berasal dari Jerman akan meracik hidangan Bavaria untuk Anda. Selain pretzels, ada beragam hidangan lain yang menarik untuk dicicipi.

Mulai dari pembuka seperti Leberknodel Suppe (sup pangsi hati sapi), Reiberdatschi (panekuk kentang) dan Allgaouer Kasespatzle (pangsit keju). Jangan lewatkan untuk mencicipi Weisswurst (sosis Bavarian), sosis yang terbuat dari daging babi ini merupakan sosis khas Bavaria.

Weisswurst atau sosis babi ini terbuat dari daging babi yang dicincang halus dan dicampur dengan peterseli, jahe, bawang, dan bawang bombay. Untuk menyantapnya, secara tradisional ditabukan makan sosis ini dengan sendok dan garpu. Cara menyantapnya disebut zuzeln. Sosis dikupas, dibelah, langsung dengan tangan dicelupkan ke dalam mustard manis khas Bavaria.

Hidangan lain yang tak kalah istimewa adalah Fleischkase (daging gulung), Bavarian Bayrische Creme (Bavarian pudding), dan Zwetschgenkoedel (plum dumplings). Semua hidangan Bavaria ini disajikan dala m menu prasmanan dan bisa dimakan sepuasnya khusus untuk makan malam dengan harga Rp. 228.000++ per orang.

Nah, jika ingin menikmati keunikan hidangan Bavaria dengan cita rasa aslinya, segera saja hubungi 021-380 4444 ext. 73400 untuk informasi dan reservasi.

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment