Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, September 30, 2011

Malaka Hotel dan The Centrum Hadir di Bandung

Devita Sari - detikFood

Hotel Malaka dan The Centrum Hadir di Bandung
Bandung - Sebuah hotel baru berkonsep low budget dan resto bergaya kapal pesiar kini hadir di kota Bandung. Selain mengusung konsep minimalis dan hemat energi, hotel di bawah manajemen Kagum Hotels ini juga menawarkan sejumlah kenyamanan bagi para tamunya.

Pada tanggal 15 September 2011 lalu, Hotel Malaka yang berada di bawah manajemen Kagum Hotels secara resmi membuka pintunya untuk para tamu. Kagum Hotels saat ini telah mengelola 6 buah hotel di Bandung, ditambah sebuah budget hotel ini di bulan September 2011. Hotel yang mengusung brand hotel bintang dua ini terletak di Jl. Halimun No.36, Palasari Bandung.

Dipilihnya tema budget hotel bukanlah tanpa alasan. "Budget hotel saat ini sudah memiliki pangsa pasar tersendiri terutama di kota Bandung. Banyak tamu yang menginap untuk tujuan belanja, rekreasi, dan bisnis dalam waktu singkat, sehingga budget hotel dengan lokasi strategis dan harga terjangkau bisa menjadi salah satu pilihan. Terbukti dalam minggu pertama tingkat hunian telah mencapai 80%," jelas Evaldo selaku Corporate PR Manager Kagum Hotels dalam konfrensi pers di Hotel Malaka Jum'at (23/9).

Seperti tagline yang diusung Hotel Malaka, When Budget Meet Comforts. Meski ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau namun para tamu tetap dapat menikmati berbagai kenyamanan dan fasilitas. Kelebihan tersebut tampak dari fasilitas yang disediakan dalam tiap kamar, yaitu berupa AC, tempat tidur dan bantal seperti layaknya hotel berbintang, telepon di tiap kamar, TV kabel, Free WiFi, dan tempat parkir serta keamanan yang terjamin.

Hotel ini hanya berjarak 15 menit dari Bandara Husein Sastranegara, 5 menit dari Super Mall dan tempat hiburan Trans Studio Bandung. Bagi mereka yang ingin berwisata kuliner dan berbelanja, lokasi hotel ini juga sangat strategis karena dekat dengan factory outlet serta wisata kuliner Jl. Burangrang dan Jl. Riau.

Wawan Gunawan selaku Manager Hotel Malaka juga menambahkan, "Selain kenyamanan tadi, hotel ini juga mengusung konsep hemat energi. Diterapkan dari lobby yang berlangit-langit tinggi tanpa AC. Sebagai gantinya ada jendela-jendela besar untuk sirkulasi udara dan penerangan," jelasnya.

Hotel Malaka memiliki 48 kamar tidur, 46 diantaranya merupakan kamar superior dan 2 diantaranya merupakan kamar suite berkonsep "Bed and Breakfast". Harga yang ditawarkan; Rp 350.000,00 netto untuk kamar superior dan Rp 650.000,00 nett untuk kamar suite termasuk breakfast a la buffet dengan pilihan yang cukup beragam. Selain berukuran dua kali lebih besar dibandingkan kamar superior, kamar suite juga dilengkapi ruang tamu dan bathtub di setiap kamar mandinya.

Di hari yang sama Kagum Hotels juga memperkenalkan The Centrum yang meberikan fasilitas dine-wedding-event. Tempatnya berbentuk sebuah kapal pesiar ini merupakan bangunan kolam renang bersejarah peninggalan Belanda tahun 1920-an. Kini Kagum Hotels merubahnya menjadi sebuah fasilitas untuk penyelengaraan berbagai acara seperti pernikahan, berbagai acara resmi, dan gathering. Beragam menu yang ditawarkan antara lain menu Indonesia, Chinese, dan Western yang diolah oleh chef berpengalaman.

Seperti layaknya kapal, di bagian dalam bangunan dengan kapasitas 1000 orang ini dibuat seperti dek yang disulap menjadi tempat bersantap. Dek-dek di bagian atas dan bawah dibuat menjadi berbagai fasilitas ruangan untuk pertemuan, tempat bersantap, dan meeting. Sedangkan di bagian bawah terdapat kolam renang yang dilengkapi dengan panggung dan taman. The Centrum yang terletak di Jl. Belitung No.10, Bandung mulai dibuka untuk umum 23 September lalu.

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment