Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Monday, September 12, 2011

Nikmati Upgrade ke The Level

Bondan Winarno - detikFood

Nikmati Upgrade ke The Level
Foto: Bondan Winarno Jakarta - Hotel favorit saya di Yogyakarta adalah Melia Purosani. Sebagai seorang foodie yang perlu dekat dengan berbagai tempat makan, lokasi hotel ini sangat ideal bagi saya. Hanya berjalan kaki atau naik becak, kita sudah akan tiba di pojokan Malioboro, sekitar Pasar Bringharjo. Tempat-tempat makan favorit lainnya pun cukup ditempuh dengan naik becak dari hotel ini. Restoran masakan Tionghoa di hotel ini pun – Soka Lounge – menyajikan mutu masakan yang perlu diacungi jempol.

Karena cukup sering menginap di hotel ini, hampir secara otomatis saya selalu di-upgrade ke level of service berikutnya. Bila saya memesan kamar standar yang bertarif sekitar Rp 500 ribu semalam, saya di-upgrade ke The Level – kamar-kamar deluxe di lantai 6 yang disebut The Level.

Kamar-kamarnya luas, sesuai standar hotel bintang lima dalam Sol Group. Menurut standar internasional, sebenarnya perabotan di hotel ini sudah waktunya diganti dengan yang baru. Tetapi, untuk tarifnya yang masih relatif terjangkau, standar ini sudah cukup layak untuk tamu-tamu yang mengutamakan kenyamanan daripada kemewahan.

Di lantai 6 yang eksklusif ini terdapat sebuah lounge khusus untuk tamu di lantai ini saja. Dari jendela lounge terlihat pemandangan Sungai Code dengan perkampungan yang rapi. Tersedia minuman dan makanan ringan, televisi, dan fasilitas Internet gratis untuk para tamu. Di pagi hari, para tamu di lantai The Level ini juga dapat menikmati sarapan di lounge bila ingin menghindari sarapan di lantai bawah yang lebih ramai. Saya sendiri lebih suka sarapan di lantai dasar karena menu-nya lebih lengkap, dan bisa makan di teras yang menghadap ke kolam renang.

Di lantai dasar juga ada sebuah bar yang cukup bagus dengan live music setiap malam. Sayangnya, kadang-kadang tempat ini terlalu sepi, sehingga terasa kurang hangat untuk melewatkan malam.

Mereka yang menginap di hotel ini dengan keluarga tentulah akan menyukai kolam renangnya yang luas dan didesain meliuk-liuk di antara taman yang tertata cantik. Tersedia juga fasilitas spa dan kebugaran di hotel ini. Staf hotel pun rata-rata ramah dan selalu menyapa tamu dengan santun.

Melia Purosani memiliki 280 kamar dan ruang-ruang pertemuan yang cukup besar, sehingga cocok pula untuk penyelenggaraan rapat kerja perusahaan maupun seminar-seminar kecil.

Bagi saya pribadi, Melia Purosani memang menambah keistimewaan Yogyakarta.

Melia Purosani
Jl. Suryotomo 31
Yogyakarta
0274 589521/23

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment