Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, November 5, 2011

Inilah Makanan Super yang Bikin Ramping!

- detikFood

Inilah Makanan Super yang Bikin Ramping!
Foto : renewable-energy.runive.com Jakarta - Tubuh ramping dan sehat bisa didapat tanpa diet ketat. Selain olahraga, makan makanan super yang membantu metabolisme tubuh lebih baik. Makanan sederhana yang mudah didapat ini akan memberi rasa kenyang dan tubuh sehat.

Ada beragam cara yang dilakukan untuk menjaga berat tetap ideal. Selain perawatan tubuh dan olahraga, ada sejumlah makanan super yang bisa membantu metabolisme tubuh. Makanan ini memberi rasa kenyang lebih lama dan nutrisinya menjaga tubuh tetap ramping.

Kacang hitam
Kacang jenis ini kaya akan protein, serat, dan sejumlah nutrisi penting lainnya serta tidak mengandung lemak. Warnanya yang pekat menunjukkan bahwa kacang jenis ini kaya akan flavonoid, yang baik untuk menghancurkan lemak pada perut. Protein yang terdapat pada jenis kacang ini sama dengan daging merah.

Gandum
Gandum utuh kaya akan serat yang bisa membuat tubuh merasa kenyang sepanjang hari. Kandungan karbohidrat pada gandum juga bisa meningkatkan metabolisme dan membakar lemak serta memelihara saluran pencernaan.

Alpukat
Buah yang satu ini mengandung asam oleat, suatu senyawa lemak tak jenuh tunggal (MUFAs)yang baik buat tubuh. Selain itu serat dan protein pada alpukat juga bisa memelihara perut tetap kenyang sepanjang hari dan menghindari untuk makan berlebih.

Salmon
Kandungan protein pada salmon memberi rasa kenyang lebih lama tanpa menambah lemak dalam tubuh. Sebuah studi di tahun 2001 menyatakan, mereka yang diet kaya MUFAs atau lemak tak jenuh tunggal seperti salmon bisa menurunkan berat badan sebanyak 9 kg dibanding mereka yang diet rendah lemak.

Brokoli
Makan brokoli yang dimasak atau mentah memiliki nutrisi yang baik untuk mencegah terjadinya kanker. Serat pada brokoli juga baik untuk memelihara berat badan tetap ideal dan memelihara kekuatan tulang.

Pir
Buah yang satu ini mengandung serat pektin yang berfungsi menurunkan kadar gula darah. Bisa dijadikan camilan sehat yang memberikan rasa kenyang. Otomatis keinginan ngemil akan berkurang. Wanita yang makan 3 buah pir secara teratur memiliki kalori dan penambahan berat badan lebih sedikit dibanding mereka yang tidak.

Almond
Banyak yang beranggapan, makan kacang bikin gemuk. Namun, riset menemukan bahwa orang yang makan kacang ini mengalami penurunan berat badan lebih pada yang tidak.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

View the original article here

No comments:

Post a Comment