Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, November 6, 2011

Burger Favorit Hollywood Buka Gerai Kelima

Odilia Winneke - detikFood

Burger Favorit Hollywood Buka Gerai Kelima
Foto: Carl\'s Junior SMS 2 Jakarta - Carl Jr. yang terkenal dengan sajian burger berkualitas kembali membuka gerai terbarunya. Gerai kelima di Indonesia ini akan melengkapi 25 gerai yang akan dibuka selama 5 tahun ke depan. Berlokasi di Summarecon Mal Serpong 2, gerai ini siap melayani masyarakat Tangerang.

Bulan Agustus 2010, Carl's Jr melalui PT Fotune Food Indonesia yang memegang franchise untuk Jakarta dan Bali membuka gerai pertamanya di Grand Indonesia. Carl's Jr. merupakan brand dari Los Angeles, California yang memiliki sajian burger sebagai andalannya.

Dikenal sejak 70 tahun lalu di California, Carl Jr. memiliki sejarah yang panjang dalam menyajikan burger dengan kualitas premium. Burger Carl's Jr. Dianggap sebagai burger yang bisa mewakili burger khas Amerika. Saat ini ada lebih dari 1.200 Carl Jr. Restoran di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Karena itulah burger Carl's Jr. Ternama sebagai burger favorit para bintang Hollywood. Khusus dalam pembukaan gerai kelima ini diperkenalkan menu terbaru Hand-breaded Chicken Fillet Sandwich.

"Hand-breaded Chicken Tenders yang telah kami perkenalkan lebih memakai jenis potongan ayam yang setengah digoreng (partially-fried) ataupun yang dibekukan (frozen)," jelas Henry Kwan, Operational Director Marketing Carl's Jr. Indonesia. "Kini kami perkenalakan?Hand-breaded Chicken Fillet Sandwich yang besar, tebal dan juicy," tambahnya.

Burger buatan Carl's Jr. dipanggang dengan arang (charbroiled) dan dimasak di atas api terbuka untuk mempertahankan rasa alami dagingnya. Salah satu menu klasik Carl Jr. yang menjadi favorit adalah Western Bacon Cheeseburger, yaitu burger dengan daging burger charbroiled, dua iris daging sapi asap, melted american cheese, dua onion rings yang renyah dengan saus barbeque yang tangy.

Menu terbaru Hand-breaded Chicken Fillet Sandwich tersedia dengan harga Rp 35.000,- atau paket menu combo yang meliputi burger, kentang goreng dan minuman ukuran regular yang free refill dengan harga Rp 52.000. Burger ini diolah saat dipesan sehingga kesegaran dan kualitas rasa dagingnya tetap terjaga.

Seperti gerai Carl's Jr. yang lain di gerai SMS 2 ini pengunjung juga bisa menikmati menikmati minum sepuasnya di bar yang tersedia (all-you-can-drink beverage bar) serta kenyamanan dari layanan meja (partial table service). Layanan ini merupakan ciri khas Carl's Jr. Khusus untuk memeriahkan pembukaan ini diadakan games seru dan pembagian voucher makan sebagai hadiah. Nah, penggemar burger di kawasan Tangerang bisa memanjakan lidah di sini!

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

View the original article here

No comments:

Post a Comment