Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, November 22, 2011

Toko Daging Inggris Terima EBLEX's Halal Butcher 2011

Devita Sari - detikFood

Toko Daging Inggris Terima EBLEX's Halal Butcher 2011
Foto: Mirchi Cash & Carry Jakarta - Inggris kini mulai memberikan apresiasi kepada para penjual daging halal. Lewat EBLEX's Halal Butcher Awards, para pengusaha daging Inggris pun terdorong untuk menjual produk berkualitas kepada konsumen muslim.

Mirchi Cash & Carry yang mengoperasikan supermarket halal dan toko daging halal di Swindon dan Oxford baru-baru ini menerima penghargaan dari EBLEX's Halal Butcher 2011. Penghargaan tersebut merupakan yang kedua kalinya diterima oleh Mirchi Cash & Carry selama 2 tahun terakhir.

EBLEX merupakan organisasi yang menangani retribusi daging sapi di Inggris khusus untuk yang disembelih dan diekspor dari negara lain. Organisasi tersebut berada di bawah Agriculture and Horticulture Development Board (AHDB). EBLEX terhitung sudah dua kali memberikan jenis penghargaan serupa khusus bagi toko-toko daging di seluruh Inggris. Penghargaan EBLEX's Halal Butcher sudah diadakan sejak tahun 2010 lalu dengan penyelenggara dari Meat Trades Journal (MTJ).

Dengan penghargaan EBLEX's Halal Butcher, toko cabang Oxford yang khusus menjual daging halal kini telah menjadi toko daging halal terbaik di Inggris. Sedangkan khusus outlet Swindon dinobatkan sebagai supermarket halal terbaik yang menjual berbagai produk makanan dari seluruh dunia. Penghargaan tersebut diterima oleh pemilik Mirchi Cash & Carry di Landmark Hotel, London pada 16 November silam.

Pujian dan ucapan selamat atas berhasilnya Mirchi Cash & Carry meraih penghargaan bergengsi dari EBLEX pun datang dari sejumlah pemasok halal di Inggris. "Selamat untuk Sharif Miah dan para staf-nya karena berhasil menyabet penghargaan ini untuk kedua kalinya. Kami sudah memasok produk daging halal untuk toko mereka selama bertahun-tahun dan sangat senang karena toko mereka berhasil mempertahankan standar halal yang baik," ungkap Naved Syed, Managing Direktor Janan Meat.

Ketika mulai beroperasi pada tahun 2006, sang pemilik Sharif Miah hanya menawarkan satu produk halal saja. Kini setelah 5 tahun, Mirchi Cash & Carry telah berhasil menjual lebih dari 7000 jenis produk halal kepada 3% konsumen muslim di Inggris. Tentunya keberhasilan Mirchi Cash & Carry tidak lepas dari komitmen sang pemilik untuk selalu menyediakan produk halal berkualitas.

"Senang sekali perusahaan kami dapat diakui dengan cara seperti ini, mengingat fokus utama kami adalah menjalankan penjualan daging halal dan segar. Kami juga kini dapat bekerjasama bersama perusahaan-perusaan yang memiliki kebutuhan dan kepentingan yang sama dengan kami," ujar Sharif seperti yang dikutip dari halalfocus.net.

Untuk tetap membertahankan kualitas tokonya dengan standar yang tinggi, Mirchi Cash & Carry pun terus-menerus melakukan komunikasi dengan para konsumennya. Komunikasi tersebut dilakukan dalam bentuk survey dan riset untuk memperoleh masukan dari konsumen. Terutama sehubungan dengan lingkungan toko, kebersihan, dan juga kebutuhan konsumen akan produk halal.?

(dev/Odi)



Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

View the original article here

No comments:

Post a Comment