Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, June 23, 2011

Walnut, Kacang Renyah Bikin Pinter!

Eka Septia Wulan - detikFood

Walnut, Kacang Renyah Bikin Pinter!
Foto: www.kosmo.com.my Jakarta - Anda suka ngemil kacang? Jenis kacang apa yang paling Anda suka? Dalam seminggu, pastikan walnut masuk ke dalam daftar camilan Anda. Sering mengkonsumsi kacang yang renyah ini bisa bikin Anda tambah pintar! Penasaran?

Ternyata tidak hanya tubuh saja memerlukan makanan. Otak kita pun membutuhkan asupan nutrisi agar bisa bekerja sebagaimana mestinya. Makanan-makanan yang dibutuhkan otak ternyata tidaklah sulit ditemukan. Andapun bisa memasukkannya dalam daftar makanan yang setiap hari dimakan. Salah satu makanan yang wajib ada dalam daftar makanan Anda adalah walnut.

Jenis kacang yang satu ini tidak hanya enak disantap langsung, tapi juga banyak manfaatnya. Teksturnya yang keras namun renyah ini ternyata bisa jadi 'makanan' otak yang sangat baik, lho! Walnut adalah jenis kacang yang banyak tumbuh di Amerika Utara. Kulitnya keras dengan daging buah kacang yang sedikit bergelombang. Walnut memiliki kandungan polyphenol yang tak kalah dengan berbagai macam jenis buah berry.

Karena kandungan polyphenolnya inilah yang membuat otak terhindar dari peradangan dan juga rasa stress. Untuk Anda yang memiliki masalah dengan daya ingat, walnut juga bisa membantu Anda mengasah memori otak agar daya ingat lebih tajam. Asupan makanan yang baik bagi otak bisa menghindarkan Anda dari penyakit dementia ataupun alzheimer. Penyakit yang menyangkut daya ingat.

Selain walnut, makanan yang mengandung lemak juga baik untuk kesehatan otak. Tentunya jenis lemak yang baik untuk tubuh yang harus dikonsumsi, seperti asam lemak omega-3 yang banyak dijumpai pada ikan laut seperti salmon dan tuna. Pekerjaan yang mengasah daya ingat juga sangat baik untuk pelatihan otak Anda agar terbiasa untuk beraktifitas.

Nah, tunggu apalagi? Yuk, konsumsi walnut mulai hari ini! Kacang walnut bisa ditemukan di pasar swalayan besar yang ada di Jakarta.

(eka/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment