Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, June 23, 2011

Lomba, Talkshow, Fashion Show Meriahkan INDHEX 2011

Devita Sari - detikFood

Lomba, Talkshow, Fashion Show Meriahkan INDHEX 2011
Foto: detikFood Jakarta - Pameran halal berskala internasional siap digelar LPPOM MUI dua hari lagi. Pameran produk dan makanan halal ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah talkshow, lomba jingle, lomba masak, fashion show, hingga demo kecantikan dan jilbab. Yuk, intip info lengkapnya disini!

Sejak dirancang pada bulan April 2011 lalu, akhirnya INDHEX 2011 bakal terwujud dalam dua hari lagi. Pameran berskala internasional ini akan melibatkan tidak hanya perusahaan dalam negeri melainkan juga luar negeri. INDHEX 2011 sendiri akan digelar oleh Majelias Ulama Indonesia - LPPOM MUI pada 24-26 Juni 2011 bertempat di SMESCO Exhibition Halal, Jalan Gatot Subroto Jakarta.

INDHEX 2011 akan dibuka langsung oleh Menko Perekonomian M. Hatta Rajasa pada hari pertama acara berlangsung. Selain itu Ketua MUI K.H. Ma'ruf Amin dan Direktur LPPOM MUI, Ir. Lukmanul Hakim bakal ikut memberikan kata sambutan. Setelah pembukaan srangkaian acara menarik telah dipersiapkan untuk memeriahkan acara ini. Apa saja?

Pada hari pertama pengunjung akan segera disuguhkan dengan aneka hiburan, games serta paduan suara sejak pukul 11 pagi. Siangnya pengunjung juga bisa menyaksikan lomba tari Saman antar SMA se-Jabodetabek, lomba Jingle Halal is My Life, dan talshow.

Buat yang suka memasak jangan lupa saksikan serunya Halal Cooking Competition yang bakal digelar Sabtu, 25 Juni 2011 pukul 10.00 pagi. Di hari yang sama sejumlah fashion show, hiburan band, hingga demo kecantikan dan jilbab juga bakal menjadi agenda menarik lainnya.

Di hari Minggu pengunjung yang membawa anak-anak bisa menyaksikan lomba mewarnai tingkat TK. Selain itu ada talkshow halal bagi mereka yang ingin menambah ilmu seputar halal, fashion show, dan sejumlah games berhadiah menarik bakal digelar. Hingga akhirnya di hari terakhir ini INDHEX 2011 akan resmi ditutup oleh Menteri Koperasi dan UKM RI, Bapak Dr. Syarifuddin Hasan, MM. MBA.

Untuk info lengkap mengenai pameran halal dan acara di INDHEX 2011 ini dapat menghubungi langsung LPPOM MUI di di nomor telepon 021-3918917 atau email info@halalmui.org dan Kampus IPB Baranangsiang di nomor telepon 0251-8358748. Yuk, kita sama-sama meriahkan dan sukseskan pameran halal ini!

(dev/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment