Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, June 18, 2011

Serunya Bermain dan Belajar di 'Ultra Milk Wonder World'

Renny Wahyuningsih - detikFood

Serunya Bermain dan Belajar di 'Ultra Milk Wonder World'
Foto: Ren/detikFood Jakarta - Rendahnya konsumsi susu di Indonesia, membuat PT Ultrajaya Milk Industry Tbk menggelar program 'Ultra Milk Wonder Word'. Lewat program ini, anak-anak dan orang tua diajak untuk gemar mengkonsumsi susu lewat berbagai acara serta permainan yang menarik dan seru. Mau ikutan?

Tingkat konsumsi susu di Indonesia terbilang masih rendah dibanding negara Asia lainnya. Salah satu alasannya adalah karena sebagian orang tidak paham akan pentingnya manfaat susu bagi kesehatan. Hal ini membuat PT Ultrajaya Milk Industry Tbk menggelar program edukasi. Dimana progam tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar lebih mengenal jauh manfaat susu yang baik bagi tubuh.

'Ultra Milk Wonder Word' digelar oleh PT Ultrajaya Milk Industry Tbk dengan tema 'All You Need is Milk' hingga beberapa bulan kedepan. Di bulan Juni ini, 'Ultra Milk Wonder World' sudah digelar sejak 16 Juni 2011 hingga 19 Juni 2011 mendatang bertempat di Atrium Mall Taman Anggrek.

Tampak atrium Mall Taman Anggrek dihias meriah dengan 19 sektor edukasi yang dikelompokan menjadi beberapa bagian. Sektor selamat datang bakal menyambut setiap pengunjung yang masuk ke arena 'Ultra Milk Wonder Word'. Khusus untuk anak-anak terdapat beberapa sektor tersendiri seperti sektor olahraga, sektor susu alami/perternakan ultra, sedangkan untuk para orang tua dan orang dewasa terdapat sektor sumber nutrisi lengkap dan sektor proses UHT dan sektor Ultra Milk Go Green yang bisa dikunjungi.

Di arena ini juga terdapat beberapa terowongan atau tunnel. Tunnel pertama para pengunjung dapat memperoleh informasi terhadap rendahnya minum susu di Indonesia. Setelah itu, dilanjutkan ke tunnel kedua yang membeberkan mitos atau fakta terhadap efek susu yang bikin gemuk. Selanjutnya untuk mengetahui betapa baiknya fungsi susu cair pengunjung bisa melanjutkan ke bagian-bagian lain.

Agar makin menarik, penjelasan seputar susu dan manfaatnya juga disajikan dalam bentuk permainan-permainan. Untuk yang ingin seru-seruan terdapat booth untuk berfoto yang nantinya dapat langsung diunggah secara online ke Facebook ataupun email. Wah seru kan?

'Ultra 'Milk Wonder Word' ini dibuat tidak hanya ditujukan anak-anak tetapi juga untuk para pengunjung dari segala lapisan usia. Dengan diadakannya program ini Ultrajaya berharap bisa meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebiasaan minum susu serta bisa meningkatkan konsumsi per kapita susu Indonesia.

Menarik bukan? Yuk, ajak anak-anak Anda bermain sekaligus belajar pentingnya susu! 'Ultra Milk Wonder World' akan digelar hingga 19 Juni 2011 nanti di Atrium Mall Taman Anggrek. Dan kemudian akan menyusul agenda selanjutnya di Senayan City pada 16-18 September, Ambarukmo Plaza Yogyakarta tanggal 15-16 Oktober, Sun Plaza Medan 12-13 November, dan Pakuwon Plaza Surabaya pada 3-4 Desember.

(dev/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment