Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, June 26, 2011

Lomba Jingle dan Puluhan Produk Halal Indonesia Meriahkan INDHEX 2011

Devita Sari - detikFood

Lomba Jingle dan Puluhan Produk Halal Indonesia Meriahkan INDHEX 2011
Foto: dev/ detikFood Jakarta - Pagi ini Indonesia Halal Expo 2011 dibuka untuk umum. Pameran halal ini tidak hanya mengetengahkan produk-produk makanan halal tetapi juga produk kosmetika dan obat-obatan. Seperti apa meriahnya INDHEX 2011, yuk intip disini!

Setelah dibuka tadi pagi oleh Menko Perekonomian Hatta Rajasa, INDHEX 2011 yang berlangsung di SMESCO, Gatot Subroto makin dipadati oleh pengunjung. Puluhan stand yang terdiri dari produk makanan, minuman, kosmetika, dan obat-obatan memadati gedung SMESCO. Sebelumnya Hatta Rajasa, KH Ma'ruf Amin, dan Lukmanul Hakim pun sempat meninjau beberapa area stand secara terpisah.

Antusiasme pengunjung yang besar terhadap produk-produk halal Indonesia ini tampak dengan diserbunya beberapa stand. Sebagian besar yang justru mendapat perhatian khusus adalah stand-stand penjual makanan tradisional, UKM, dan industri skala rumahan. Misalkan saja "Mirza" yang menawarkan oleh-oleh khas Surabaya sejak pagi sudah diserbu pembeli. Selain itu produk ASW Foods - perusahaan snack dari Medan ini tak luput dari 'jarahan' pengunjung.

Selain produk rumahan, pemeran ini juga diikuti oleh perusahaan-perusahaan besar yang telah memperoleh seritifkasi halal oleh LPPOM MUI seperti Unilever, Nestle, Pronas Corned Beef, Subafood, Spice Rempah, Filma, Sasa, dll. Beberapa produk obat-obatan halal seperti Counterpain dan produk kosmetika halal Wardah ikut memeriahkan pameran ini.

Lomba jingle 'Halal is My Life' yang disponsori oleh Indofood tak kalah meriah dan mendapat perhatian pengunjung. Sebanyak 11 peserta dari wilayah Jabodetabek ikut berpartisipasi menampilkan kebolehannya. Apalagi puluhan hadiah menarik telah disediakan oleh panitia mulai dari sepeda, televisi, dan masih banyak lainnya.
Sebuah talkshow bertema 'Pemberdayaan Pelaku Usaha Mikro Makanan' juga berhasil menarik perhatian pengunjung. Talkshow ini memancing sejumlah pertanyaan dari pelaku usaha kecil guna meningkatkan usaha mereka serta proses melakukan sertifikasi halal.

INDHEX 2011 yang diselenggarakan oleh LPPOM MUI ini akan berlangsung selama 3 hari mulai dari puikul 10 pagi hingga sore hari. Nah, bagi Anda yang mau ikut memeriahkan INDHEX 2011 tunggu apa lagi? Yuk, sukseskan dan meriahkan pameran produk halal Indonesia 2011.

(dev/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment