Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, June 26, 2011

Kempinski Hadirkan 'Hidangan Betawi Tempo Doeloe'

Rheny Wahyuningsih - detikFood

Kempinski Hadirkan 'Hidangan Betawi Tempo Doeloe'
Foto: Ren/detikfood Jakarta - Beragam hidangan Betawi tempo doeloe hadir untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta. Ada rujak juhi, kerak telor, soto mi, gabus pucung sampai nasi goreng kambing serta nasi uduk komplet. Yang ingin mencicipi kelezatan makanan Betawi tempo doeloe nyok mampir!

Untuk memeriahkan ulang tahun kota Jakarta, Hotel Kempinski menghadirkan festival 'Hidangan Betawi Tempo Doeloe'. Festival ini juga dimaksudkan untuk memperkenalkan lebih dalam kuliner tradisional Betawi kepada masyarakat Jakarta khususnya. Promo hidangan Betawi ini bertempat di Signature Restaurant yang terletak di Lobby depan Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Suasana kental khas Betawi ini makin kental dengan alunan musik yang membuat para pengunjung serasa masuk di era Batavia Tempoe Doeloe. Hiasan festival Betawi terpampang cantik di area lobby hotel yang modern. Sebuah Becak antik dan unik mampu menarik perhatian para pengunjung hotel, baik lokal maupun internasional.

Festival hidangan Betawi ini akan memanjakan lidah para pecinta kuliner dengan serangkaian hidangan khas Betawi. Misalkan saja seperti gabus pucung yang sudah jarang dijumpai, semur jengkol, rujak juhi, tahu brontak, soto betawi, soto mie, nasi goreng kambing, sayur babanci, semur daging betawi, udang pete hingga jajanan kerak telor.

Tidak hanya suasananya yang telah disulap dengan aneka lukisan tempo doeloe, para pengunjung pun dimanjakan dengan alunan musik yang dinyanyikan oleh almarhum Benjamin S. Jika belum kenyang, jangan lewatkan pula beragam aneka camilan dan hidangan pencuci mulut khas Jakarta seperti roti buaya, kue pepe sagu, kue cubit, kue rangi, kue wajik, tape uli, dodol betawi, kue kembang goyang. Untuk melengkapi kelezatan hidangan Betawi tempoe doeloe ini jangan lupa mencoba bir pletok hingga soda gembira yang telah diracik oleh Executive Chef Andre, Executive Sous Chef dan Budiyana Ramelan.

Berbagai hidangan khas Betawi ini bisa dinikmati oleh pengunjung mulai dari tanggal 22 hingga 26 Juni 2011. Cukup dengan membayar Rp 195.000 ++ / per orang di jam makan siang dan Rp 228.000++/ orang di jam makan malam, semuanya bisa di nikmati sepuas hati. Sebelum datang ada baiknya lakukan reservasi terlebih dahulu di Signatures restaurant di 021-2358-3898.

(dev/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment