Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, June 16, 2011

Java Hadirkan Sajian Otentik Pulau Dewata

Devita Sari - detikFood

Java Hadirkan Sajian Otentik Pulau Dewata
Foto: Bondan Winarno Jakarta - Chef Nyoman dan Chef Made diterbangkan langsung untuk meracik berbagai hidangan khas Bali untuk Anda. Jukut Ares yang gurih unik atau bebek betutu akan diracik khusus untuk para pencinta bebek. Jangan lewatkan juga mencicipi Sampi Base Genep dan aneka dessert khas Bali yang memanjakan lidah. Yuk, dicoba!

Sejak awal bulan Juni 2011, Java Restaurant yang terletak di lantai 2 Hotel Intercontinental Jakarta MidPlaza menggelar sebuah promosi kuliner hidangan 'Bali'. Promosi ini merupakan kelanjutan dari Pasar Senggol yang bulan sebelumnya menampilkan yaitu hidangan Sumatera dan Jawa.

Khusus di bulan ini, Java Restaurant tak tanggung-tanggung. Dua orang chef dari Intercontinental Bali Resort, Chef Nyoman Wiji dan Chef Made Yaskan didatangkan langsung untuk memanjakan lidah penikmat kuliner. Kedua chef yang ramah ini akan hadir di Java pada 10 Juni - 19 Juni 2011. Meskipun untuk promosi hidangan 'Bali' sendiri baru akan berakhir hingga akhir bulan Juni 2011.

Kali ini Java Restaurant didandani dengan beragam pernak-pernik khas Bali. Beberapa sudut meja buffet dihiasi dengan gebogan, yaitu buah-buahan yang disusun bertingkat ke atas (biasanya untuk upacara keagamaan). Selain itu poleng alias kain kotak-kotak hitam putih khas Bali juga membalut beberapa tiang-tiang menambah kental suasana.

Chef Nyoman dan Chef Made pun tak segan-segan menyapa dan melayani pengunjung yang datang ke Java. Saat pembukaan (10/6), diadakan pula persembahan tarian Bali khusus bagi para pengunjung yang datang menikmati makan malam. Ada 4 buah appetizer, 2 macam sup, dan 7 macam main course khusus hidangan Bali yang dapat dinikmati pengunjung setiap harinya.

"Beberapa bumbu khas Bali yang agak susah diperleh di Jakarta memang kami bawa langsung dari Bali. Namun, selain itu kami memanfaatkan bahan-bahan yang ada di pasar namun tetap menjaga citarasa otentiknya. Untuk rotasi makanan sendiri diadakan setiap hari selama 4 hari lamanya agar pengunjung tidak bosan," jelas Chef Nyoman saat acara pembukaan.

Malam itu Lawar Kenus Gedang yaitu salad yang terdiri dari irisan cumi, pepaya muda, dan kelapa bisa dinikmati sebagai salah satu hidangan pembuka. Sedangkan untuk sup bisa mencoba Jukut Ares yang unik karena terdiri dari irisan pelepah pisang dan daging bebek yang empuk. Gurihnya sup berkuah bening ini terasa makin lezat saat dinikmati dengan iringan musik khas Bali.

Buat pencinta bebek betutu jangan sampai melewatkan hidangan yang satu ini. Bebek yang empuk bebas amis ini bisa dinikmati bersama pedasnya sambah matah. Buat pencinta seafood jangan lewatkan beragam hidangan seafood yang dimasak a la Jimbaran. Kesemua hidangan ini bisa dinikmati seharga Rp 188.000++ perorang atau Rp 218.000++ per orang (termasuk free flow iced tea dan Iced lemon tea).

Promosi Authentic Balinese Cuisine ini berlaku untuk makan siang dan makan malam setiap harinya. Untuk kenyamanan bersantap ada baiknya lakukan reservasi terlebih dahulu di 021-2510888.

(dev/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment