Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, June 18, 2011

Bayar Rp.65.000,00, Nikmati Foodhall-Licious Steak & Sausage

Devita Sari - detikFood

Bayar Rp.65.000,00, Nikmati Foodhall-Licious Steak & Sausage
Foto: dev/detikfood Jakarta - Suka steak dan sosis? Jangan lewatkan promo istimewa TheFoodHall sepanjang bulan Juni ini. TheFoodhall Kitchen akan memberikan penawaran istimewa berupa hidangan steak dan sausage. Steak lezat yang satu ini dijamin komplet dan harganya pun sangat spesial. Yuk, dicoba!

TheFoodHall Kitchen yang menjadi bagian dari TheFoodHall setiap bulan selalu menggelar berbagai macam promosi kuliner yang menarik pengunjung. Kini selama bulan Juni 2011, TheFoodHall Kitchen kembali menggelar promo 'Foodhall-Licious Steak & Sausage'.

Sebagai bagian dari supermarket premium, kehadiran TheFoodHall Kitchen beberapa tahun terakhir ini memang makin memikat pengunjung. Tidak hanya sekedar berbelanja, pengunjung juga diajak untuk langsung mencicipi kesegaran bahan-bahan berkualitas yang dijual di TheFoodHall Kitchen.

Kursi-kursi dan meja kahusus untuk bersantap telah tersedia bagi mereka yang ingin sekedar makan atau sekaligus berbelanja kebutuhan sehari-hari. Hal tersebut membuat konsep restoran di dalam supermarket ini sangat unik. Apalagi pengunjung pun bisa memilih sendiri bahan-bahan makanan favorit di rak supermarket untuk dimasak langsung di TheFoodHall Kitchen. Asyik kan?

Khusus promosi di bulan Juni 2011 ini, TheFoodHall Kitchen memberikan penawaran menarik berupa Foodhall-Licious Steak & Sausage. Perpaduan daging sirloin steak impor dari New Zealand dengan sausage alias sosis dari So Good bisa menjadi pilihan yang tepat khususnya buat para pencinta steak. Sajian steak ini dilengkapi dengan french fries, salad segar, dan saus blackpepper.

Selain Steak & Sausage, terdapat pula beragam menu yang memang sudah tersedia di TheFoodHall Kitchen. Mulai dari aneka jenis salad segar yang ditaruh dalam wadah-wadah khusus seperti Rainbow Salad atau Caesar Salad, Fettucini Pasta with Chicken Roasted bagi penyuka pasta, dan Chilli Beef Bento buat yang ingin menikmati makan siang komplet dengan nasi.

Untuk Foodhall-Licious Steak & Sausage ditawarkan dengan harga Rp 65.000,00 saja. Harga tersebut sudah termasuk softdrink, kentang goreng, dan salad. Cukup terjangkau bukan? Foodhall-Licious Steak & Sausage kini dapat dinikmati di beberapa cabang TheFoodHall dan DailyKitchen. Sebut saja TheFoodHall Kitchen Grand Indonesia, TheFoodHall Kitchen Kebon Jeruk, TheFoodHall Kitchen Senayan City, TheFoodHall Kitchen Bellezza Permata Hijau serta DailyKitchen di Puri Casablanca, Gardenia, dan Setiabudi Building 2.

(eka/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment