Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, June 17, 2011

Fiesta Filipina Meriahkan Kemerdekaan Filipina

Renny Wahyuningsih - detikFood

Fiesta Filipina Meriahkan Kemerdekaan Filipina
Foto: Rhen/detikFood Jakarta - Dua orang chef didatangkan langsung dari Manila untuk menyajikan berbagai hidangan otentik Filipina. Ada Atsarang Papaya, Rellenong Manok, Kilawing Tanguigue, dan Bistik Tagalog yang unik dan dapat dicicipi langsung. Penasaran, yuk dicoba!

Hidangan Filipina memang tidak umum di jumpai di Indonesia, termasuk di Jakarta sekalipun. Namun bagi mereka yang penasaran ingin menikmatinya, Millenium Hotel Cafe Sirih menghadirkannya khusus untuk Anda. Dimana promo kali ini khusus dipersembahkan untuk menyambut hari kemerdekaan Filipina ke-113 yang jatuh pada 12 Juni lalu.

Tidak tanggung-tanggung Millenium Hotel Cafe Sirih menghadirkan secara langsung dua orang chef dari The Haritage Hotel Manila. Chef Lauro Montefolka Moreno dan Chef Karl Fortaleza, keduanya akan menyajikan berbagai hidangan khas Filipina untuk para pecinta kuliner.

Untuk memperingati hari kemerdekaan Filipina ini, Millenium Hotel Sirih tidak hanya ingin mengajak warga Filipina yang menetap di Jakarta untuk mengobati rasa rindu mereka terhadap makanan khas Filipina. Promosi kuliner ini juga ditujukan bagi para pencinta kuliner yang penasaran dengan hidangan dari negara tersebut.

Lewat promosi ini beragam sajian otentik Filipina bisa dinikmati. Sebut saja Atsarang Papaya, Rellenong Manok, Kilawing Tanguigue, Bistik Tagalog, Chicken Adobo, Calamares Fritos, Pancit Canton, Guinataang Langka, Adobo Rice, Halo-Halo dan Bilo-Bilo. Kesemua hidangan bercitarasa unik tersebut konon merupakan perpaduan dari budaya Cina dan Spanyol.

Kesemua hidangan tersebut ditawarkan seharga Rp 150.000 ++/ orang. Sedangkan untuk anak-anak usia dibawah 12 tahun akan mendapat diskon sebesar 50%. tidak hanya itu saja, bagi pengunjung yang menikmati hidangan Filipina selama masa promosi juga berkesempatan untuk memenangkan sejumlah voucher menarik.

Penasaran ingin mencicipi hidangan otentik khas Filipina ini? Silahkan langsung meluncur ke Millenium Hotel Cafe Sirih. Kesempatan istimewa ini disajikan untuk makan siang dan makan malam.

(dev/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment