Fitria Rahmadianti - detikFood
google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Foto: www.detikfood.com Jakarta - Siapa yang tak kenal ritual ‘Diputar, Dijilat, Dicelupin’? Cara makan khas Oreo tersebut sudah dikenal di lebih dari 100 negara. Di ulang tahunnya yang ke-100, biskuit ini menggelar berbagai acara menarik untuk keluarga.
Tak terasa, Oreo sudah genap berumur satu abad pada 6 Maret 2012 lalu. Sebagai camilan yang dipasarkan untuk keluarga, di hari spesial ini Oreo mengangkat tema global ‘Celebrate the Kids Inside’. Tujuannya adalah untuk menghidupkan kembali semangat masa kanak-kanak yang ada di dalam diri setiap manusia.
Tiap negara punya caranya sendiri untuk melakukan kegiatan dengan tema tersebut. Amerika Serikat punya konsep ‘Flash Birthday Party’, di mana salah satunya adalah konser di 7 kota.
Masih di benua yang sama, Kanada merayakannya dengan kejutan di Toronto Eaton Centre. Sementara itu, Venezuela tak ketinggalan dengan pi?ata yang sudah menjadi tradisi pada setiap peringatan ulang tahun.
Oreo juga menyelenggarakan pesta di pusat perbelanjaan terbesar di dunia, yaitu di Dubai. Kembang api dan berbagai aktivitas seperti jungle gym, trampolin, dan ‘bungee dunking’ turut menyemarakkan hari jadi Oreo di Cina.
Indonesia pun tak kalah seru. Bandung menjadi kota pertama digelarnya Oreo Fun Carnival pada 10-11 Maret 2012. Seminggu kemudian, acara serupa dilaksanakan di Jakarta. Lapangan Gasibu dan Parkir Timur Senayan disulap menjadi taman bermain.
Dengan membayar Rp 25.000 untuk 2 orang, Anda dan keluarga dapat mencoba berbagai aktivitas. Di sini ada Oreo Fun Factory untuk melihat simulasi pembuatan biskuit Oreo. Selain itu, pengunjung bisa mengajak buah hati naik kereta mini, perosotan, lompat-lompatan di trampolin, atau bermain games digital.
Ada pula panggung yang menampilkan girlband Cherrybelle dan Princess. Afika, gadis kecil yang menjadi bintang iklan Oreo, juga sempat naik ke atas panggung menghibur penonton.
“Di dunia yang serba sibuk ini, orang-orang punya lebih banyak tanggung jawab dan tekanan. Namun, di dalam diri kita, ada jiwa kanak-kanak yang perlu diberi kebebasan,” ujar John Ghingo, Senior Director for Oreo Global. “Misalnya, dengan melakukan aksi sederhana seperti menikmati Oreo dengan segelas susu.”
(Odi/Odi)
Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.Tutup
You are redirected to Facebook
You are redirected to Facebook
Sending your message
You are redirected to Lintas Berita
Sending your message
Post this to your WordPress blog:
Sending your message
Post this to your Blogger blog:
Sending your message
Sending your message
Share to your Yahoo Mail contacts
Sending your message
Sending your message
Import Your Yahoo Messenger contacts
Share to your Yahoo Messenger contacts
Sending your message
Import Your Google Talk contacts
Share to your Google Talk contacts
Sending your message
Import Your Live Messenger contacts
Share to your Live Messenger contacts
Sending your message
Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com
No comments:
Post a Comment