Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, February 17, 2012

Nonton dan Makan Enak di Festival Film Kuliner Berlin

Flora Febrianindya - detikFood

Nonton dan Makan Enak di Festival Film Kuliner Berlin
Foto: sudouest.fr Jakarta - Berlin International Film Festival (Berlinale) adalah salah satu festival film paling ternama di dunia. Selain ajang penghargaan bagi insan film, di acara ini juga ada pemutaran film yang dibagi dalam beberapa kategori. Salah satunya adalah Culinary Cinema.

Culinary Cinema adalah pemutaran film-film internasional yang menonjolkan tema kuliner. Ide ini berasal dari Thomas Struck (direktur program Culinary Cinema) dan Dieter Kosslick (direktur Berlinale sekaligus pendukung International Slow Food Movement) pada tahun 2007.

Tahun ini, Culinary Cinema mengangkat tema 'Trust in Taste'. “Percayalah pada rasa makanan, bukan pada apa yang tertera di kemasan atau labelnya,” Dieter menjelaskan tentang makna tema tersebut, seperti dikutip dari The Daily Meal.

Di acara ini, mungkin Anda akan sering meneteskan air liur melihat hidangan di layar lebar. Namun, Anda tak perlu khawatir pulang dengan perut keroncongan. Segala sajian yang Anda tonton akan tersedia tepat di hadapan Anda, siap disantap!

Thomas mengaplikasikan tema 'Trust in Taste' di festival ini dengan memperkenankan penonton mencicipi sajian dalam film. Usai pemutaran film, penonton akan diajak menikmati appetizer, main course, dan dessert dalam tenda besar yang mewah bernama Gropius Mirror. Chef yang dipekerjakan pun tak main-main, semuanya sudah mendapat pengakuan di bidang memasak.

Ada 15 film yang akan diputar selama 12-17 Februari 2012. Negara yang berpartisipasi di festival film kuliner ini adalah Amerika Serikat, Meksiko, Peru, Portugal, Perancis, Spanyol, Finlandia, Italia, Korea Selatan, Taiwan, dan China. Bertempat di Martin-Gropius-Bau exhibition hall, Berlin, film kuliner akan diputar mulai pukul 19.30 setiap harinya.

Salah satu judul yang akan dipertontonkan adalah 'Entre les Bras', film dokumenter tentang chef peraih Michelin star, Michel Bras, dan anaknya. Premier film besutan Paul Lacoste ini akan diputar di Culinary Cinema Berlinale. Sajian yang terinspirasi dari film Perancis tersebut akan disiapkan oleh chef Jerman Michael Kempf yang pernah memenangkan penghargaan di bidang kuliner.

Film lain yang tak kalah menarik adalah 'Last Call At The Oasis' yang disutradari Jessica Yu, pemenang piala Oscar. Film dokumenter asal Amerika Serikat ini berkisah tentang krisis air global. Chef Christian Lohse, pemilik restoran top Fischers Fritz di Berlin, akan menghidangkan santapan lezat khas film tersebut.

Untuk menikmati film dan sajian berkualitas ini, pengunjung harus mengeluarkan uang sebesar 59 Euro (Rp 700 ribu).

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment