Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, April 26, 2011

Hidup Sehat dengan Part-time Vegetarian

Eka Septia Wulan - detikFood

Hidup Sehat dengan Part-time Vegetarian
Foto: Vegetables.co.nz Jakarta - Sering mengeluh kesulitan menjalankan diet? Coba saja menjalankannya dengan menjadi vegetarian selama beberapa hari. Tidak hanya berat badan yang perlahan turun, tapi juga metabolisme tubuh menjadi lebih baik. Simak yuk!

Menjalankan diet memanglah tidak semudah yang dibayangkan. Akan ada banyak sekali gangguan yang datang, mulai dari diri sendiri hingga dari lingkungan. Seperti ketika diharuskan mengkonsumsi sayuran selama menjalankan diet, akan sulit rasanya jika hampir setiap hari Anda cenderung mengkonsumsi banyak protein seperti daging merah.

Jika Anda tidak bisa merubah pola makan itu secara langsung, Anda bisa melakukannya dengan menjadi part-time vegetarian. Anda tidak perlu merasa tersiksa karena harus makan sayuran setiap hari. Part-time vegetarian adalah salah satu metode baru yang manfaatnya bisa dirasakan sama seperti mereka yang melakukan full time vegetarian.

Beberapa peneliti di Amerika mencoba mengkampanyekan program part-time vegetarian ini mulai dari kampus, kantor, hingga kafetaria sekolah-sekolah. Part-time vegetarian ini coba dilakukan di hari Senin dan juga Rabu, jadi dalam satu minggu terdapat dua hari tanpa daging yang diterapkan.

"Setelah diterapkan selama beberapa minggu, hasil yang terlihat cukup baik. Tidak hanya dampak kesehatan yang terjadi pada tubuh tapi juga terhadap lingkungan," ujar Kate Geagan, RD, penulis Go Green Get Lean. Nutrisi yang dibutuhkan tubuh lebih seimbang dan lengkap, karena tubuh mendapatkan asupan serat dan juga antioksidan dari buah dan sayuran meskipun hanya dua hari.

Melakukan part-time vegetarian tidaklah sesulit yang dibayangkan, selain itu kandungan serat yang didapat dari sayuran dan buah bisa membuat Anda merasa kenyang. Secara tidak langsung, metabolisme pencernaan yang baik akan membantu Anda mengurangi jumlah kalori yang masuk dan tertinggal di dalam tubuh.

(dev/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment