Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, April 22, 2011

Yuk, Ikutan 'Kids Fun Cooking Competition'!

Renny Wahyuningsih - detikFood

Yuk, Ikutan 'Kids Fun Cooking Competition'!
Foto: Hotel Ciputra Jakarta - Sebuah kontes adu masak antar anak-anak bakal digelar. Tidak hanya untuk mendidik si kecil agar mandiri tetapi sekaligus untuk memeriahkan Paskah. Beragam hadiah menarik bakal dibagikan bagi pemenang, mulai dari uang tunai, piagam, dan paket kursus memasak. Siapa mau ikutan?

Untuk pertama kalinya Kids Fun Cooking Competition akan diselenggarakan atas kerjasama Mal Ciputra Jakarta dengan Jakarta Culinary Center dan Dimarco. Acara yang bakal diadakan di Mal Ciputra Jakarta ini sebenarnya bertujuan untuk memperkenalkan tata cara memasak sejak dini kepada anak-anak.

Acara yang akan berlangsung Sabtu, 23 April 2011 nanti akan diperuntukkan bagi anak-anak berusia 8-12 tahun. Apa saja persyaratannya ya? Tentunya sebelum mengikuti lomba, masing-masing peserta yang mendaftar diwajibkan terlebih dahulu untuk menginformasikan menu, resep atau bahan-bahan yang nantinya digunakan dan diserahkan pada panitia.

Para peserta juga diwajibkan untuk membawa piring, alat display makanan, dan bahan baku yang akan digunakan dalam pembuatan nasi goreng maupun telur dalam kondisi segar atau mentah, terkecuali nasi. Selain itu peserta yang ingin menambahkan topping atau taburan diperbolehkan membawa sayuran, daging, ayam atau ikan sesuai kebutuhan. Sedangkan peralatan memasak seperti kompor, wajan, spatula dan celemek akan disediakan oleh pihak panitia.

Dalam lomba selama 60 menit ini, peserta akan dibagi menjadi dua sesi sesuai dengan banyaknya jumlah peserta. Setiap anak akan diminta untuk membuat nasi goreng atau telur kreasi mereka sendiri (omelet, dadar, orak-arik, ataupun telur mata sapi). Selama proses berlangsung, peserta tidak boleh dibantu oleh orang tua atau pihak manapun.

Pemenang lomba ini akan dinilai berdasarkan kriteria, seperti persiapan, kebersihan, ketepatan persiapan, proporsi, kreatifitas, presentasi, serta rasa yang baik. Pemenangnya bakal berhak membawa pulang hadiah menarik berupa uang tunai, piagam, dan paket kursus masak gratis.

Tidak hanya itu, ada rangkaian kegiatan menarik lainnya seperti Math TTS Competition with Mathemagics (22 April 2011), Kids Drawing & Coloring Competition by Britama Junior (24 April 2011), Lomba Menghias Telur Paskah (24 April 2011), dan bazaar kebutuhan keluarga dari mulai produk pilihan seperti keperluan rumah tangga, peralatan sekolah, hingga fashion.

Lomba ini merupakan salah satu wujud apresiasi Mal Ciputra Jakarta kepada pengunjung setianya. Sehingga bagi mereka yang ingin mengikuti lomba memasak dapat mendaftarkan diri secara cuma-cuma. Untuk info lebih lanjut dan pendaftaran silahkan hubungi 566-2121 atau 0816-184-0686 (Rida Kusrida). Yuk, buruan daftar!

(dev/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment