Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, April 26, 2011

World Gourmet Summit 2011 Telah Dimulai

Odilia Winneke - detikFood

World Gourmet Summit 2011 Telah Dimulai
Foto: odi/detikfood Singapura - Selama 15 tahun acara ini telah memanjakan pencinta kuliner dengan tampilan makanan dan chef? bertaraf internasional. Tahun ini chef dari kawasan Asia mulai unjuk kebolehan dengan beragam sajian dan masterclass. Dalam 14 hari akan tampil beragam kegiatan kuliner yang istimewa.

Semalam (25/4) di Orchid Ballroom, Marina Bay Sands, Singapura acara kuliner bertaraf internasioal, World Gourmet Summit 2011 resmi dibuka. Sedikit berbeda dari tahun silam, tahun ini WGS merayakan Crystal Anniversary, penyelenggaraan yang ke 15 kali.

Mulai tanggal 25 April sampai 4 Mei 2014 pencinta kuliner di kawasan Asia bisa menikmati kebolehan para chef dari berbagai belahan dunia. Selama 14 hari akan tampil 16 chef michelin-star, 7 chef's hat, 15 masterchef, 3 special guest chef, 4 celebrity chef dan 3 special guest.

"Selama 15 tahun kami telah berhasil menghadirkan mega bintang kuliner dunia seperti Ferran Adria, Tesuya Wakuda dan Pierre Herme. Festival makanan dan tema istimewa seperti Gourmet Golf Experience dan Celebrity Dinner sudah menjadi agenda kuliner tahunan di dunia", demikian tutur Peter A Knipp, CEO,? Peter A.Knipp Holdings Pte Ltd. sebagai penyelenggara resmi.

Secara khusus akan hadir sejumlah master chef Asia. Seperti Edward Kwon dari Korea Selatan. Yim Jung Sik dari Jung Sik Dang. Juga dari Cina dan India akan hadir sejumlah chef yang akan mempertunjukan kebolehannya meracik hidangan unik dari negerinya.

Meskipun sedang mengalami musibah alam, para chef dari Jepang secara khusus justru akan tampil dalam berbagai acara kuliner istimewa. Chef Shinichiro Takagi dari resto Zeniya di Kanawaza dan chef Yju Wakiya dari Wakiya Ichiemicharou Tokyo. Total terdapat 54 acara kuliner yang akan digelar selama 14 hari berturut-turut.

Acara kuliner internasional yang didukung penuh oleh Singapore Tourism Board dan Citibank akan menampilkan beberapa gala dinner istimewa, workshop dan masterclass yang diberikan langsung oleh para chef yang berdatangan dari seluruh dunia. Sebuah perhelatan acara kuliner dunia ini sangat sayang untuk dilewatkan oleh pencinta kuliner terutama di kawasan Asia.

(eka/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment