Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, April 12, 2011

Red Wine Picu Gairah Seks

Eka Septia Wulan - detikFood

Red Wine Picu Gairah Seks
Foto: dailymail.co.uk Jakarta - Gairah seks menurun akhir-akhir ini? Tak perlu menelan beragam jenis obat kuat untuk mengatasinya. Dengan cermat memilih bahan makanan dan membuat kombinasi, dijamin gairah seks tetap terjaga dan tubuhpun tak mudah loyo. Mau coba?

Pekerjaan yang menumpuk dan stres yang berkepanjangan merupakan penyebab utama menurunnya gairak seks dan kebugaran tubuh. Bisa jadi disebabkan juga oleh makanan yang dimakan sembarangan. Dengan cermat memilih dan mengatur makanan yang dimakan, gairah seks bisa terpicu lebih dahsyat. Coba saja cermati beragam jenis makanan yang bermanfaat ini:

Plum
Buah berwarna ungu kemerahan ini bisa mencegah penimbunan plak pada pembuluh darah sehingga sirkulasi darah ke seluruh tubuh dan organ vital pun berjalan dengan baik. Seperti yang ditulis Robert Fried, Ph.D. pada bukunya Great Food, Great Sex.

Chickpeas
Kacang ini berbentuk bulat kecil berwarna kuning dan gurih rasanya. Mengandung L-arginin, asam amino yang menyediakan oksida nitrat. Oksida nitrat ini bisa membuat pembuluh darah melebar dan membantu meningkatkan kecepatan lubrikasi. Cukup dengan mengkonsumsi empat sendok chickpeas setiap hari akan membantu memulihkan libido Anda yang mulanya lesu jadi lebih bersemangat.

Minyak Olive
Meskipun testosteron dianggap sebagai hormon yang identik dengan laki-laki, tapi hormon ini juga terikat dengan dorongan seks pada wanita. Lemak tak jenuh dalam minyak olive membantu untuk memproduksi testosteron lebih tinggi. Cobalah dua sendok makan olive oil setiap harinya, bisa dicampur dalam salad ataupun hidangan lainnya.

Red Wine
Wanita yang meminum satu hingga dua gelas red wine secara tidak langsung sudah melakukan lubrikasi atau pelumasan lebih alami. Selain itu, red wine juga bisa membantu kerja jantung lebih sehat.

Meskipun keempat makanan diatas bisa membantu mengembalikan gairah Anda, namun pola hidup yang sehat dan teratur juga memiliki peranan yang cukup tinggi. Olah raga yang teratur menjadikan tubuh Anda bugar dan tidak mudah lelah.

(dev/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment