Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, April 23, 2011

Yuk, Cicipi Soto Aceh dan Celimpungan di Pasar Senggol!

Devita Sari - detikFood

Yuk, Cicipi Soto Aceh dan Celimpungan di Pasar Senggol!
Foto: dev/detikFood Jakarta - Anda tergolong penggemar berbagai hidangan tradisional tanah air? Pasar Senggol yang satu ini wajib untuk dikunjungi. Ada beragam hidangan dari Sumatera yang bisa dicipi seperti burgo, celimpungan, soto Aceh, sate Padang, serta udang balado. Apalagi kini semuanya dapat dinikmati setiap hari!

Bertambahnya para penikmat kuliner nusantara yang menggemari Pasar Senggol, membuat Java Restaurant yang terletak di lantai 2, InterContinental Jakarta MidPlaza menyuguhkan promo Pasar Senggol setiap harinya. Konsep Pasar Senggol yang digelar untuk makan malam setiap hari ini uniknya mengusung tema yang berbeda-beda setiap bulannya.

Konsep Pasar Senggol sendiri sebenarnya telah diusung ke Java Restaurant sejak tahun lalu. Lewat promosi Pasar Senggol ini, pengunjung disuguhkan sesuatu yang berbeda. Tak hanya berbagai jenis makanan dari seluruh nusantara melainkan juga makanan yang dimasak secara otentik dari dapur Java Restaurant.

Di bulan April ini, Java Restaurant mengusung aneka sajian dari Sumatera. Tak heran bila di jejeran menu-menu buffetnya pengunjung bakal menemukan sajian khas dari kota-kota di Sumatera seperti Palembang, Padang, Aceh, Medan, dll. Ada Sate Padang, Soto Aceh, Pempek, Burgo, Bebek Bakar Bumbu Kare, Udang Balado, Urap Aceh, dan masih banyak menu lainnya untuk menebus rasa rindu kampung halaman tercinta.

"Semakin banyaknya penikmat kuliner nusantara menjadi alasan kami mengadakan promosi Pasar Senggol ini lebih intens lagi. Untuk bulan ini kami akan menyajikan menu-menu otentik dari Sumatera, dan kemudian Jawa serta Bali di bulan-bulan berikutnya," ujar Chef Jenal Abidin selaku Chef de Cuisine Banquet, InterContinental Jakarta MidPlaza.

Burgo yang memakai bahan utama tepung beras dengan guyuran kuah kuning yang gurih dengan sensasi kaldu ikan merupakan salah satu sajian yang paling diminati pengunjung. Begitu pula dengan celimpungan yang merupakan menu khas Palembang. Soto Aceh yang memakai kuah kaldu bersantan dan irisan daging sapi juga mengundang rasa penasaran bagi mereka yang belum pernah mencicipinya.

"Kami telah melakukan survey tentunya dan juga mencari bumbu-bumbu yang khas daerah tentu hingga ke pasar-pasar tradisional. Tentunya agar menu-menu yang kami tampilkan dapat bercitarasa otentik. Setiap minggunya selama bulan makanan-makanan yang disajikan akan dirotasi dengan menu-menu baru agar tidak bosan," imbuh Chef Jenal.

Sebagai penutup, para pengunjung juga bisa mencicipi aneka kue-kue tradisional. Bubur kampiun yang biasa ditemui saat bulan Ramadan saja kini bisa dinikmati sepuas hati, begitu pula dengan lemang plus tape dan sarang semut yang manis legit.

Selain aneka hidangan khas Sumatera, pengunjung juga masih tetap dapet menikmati menu-menu internasional di buffet-buffet lainnya di Java Restaurant. Seperti aneka seafood, sushi, dan aneka roasted beef. Promo kuliner Pasar Senggol ini dapat dinikmati untuk makan malam setiap harinya seharga Rp 188.000++ per orang dengan tambahan Rp 30.000++ per orang untuk free flow iced tea atau iced lemon tea.

Nah, sudah tak sabar menikmati hidangan kampung halaman atau mencicipi kuliner Sumatera di liburan panjang besok? Untuk info lebih lanjut dan kenyamanan berkunjung, ada baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu di 021-251 0888.

(dev/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment