Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, April 23, 2011

Cabai Picu Libido Wanita

- detikFood

Cabai Picu Libido Wanita
Foto:darkhumorist.wordpress.com Jakarta - Suka makanan pedas menggigit? Kabar baik buat wanita. Rasa cabai yang pedas menggigit tak hanya bikin keringat bercucuran tetapi juga bisa memicu gairah seks. Apalagi jika makan makanan lain yang berkhasiat dahsyat ini!

Selain melalui rangsangan fisik, makanan alami juga berperan penting dalam memicu gairahseks kaum wanita. Ada sejumlah makanan yang bisa berfungsi sebagai afrodisiak, di antaranya beberapa makanan berikut ini.

Cokelat
Cokelat kaya akan phenylethylamine, senyawa kimia yang bisa menumbuhkan perasaan jatuh cinta dan nyaman. Makan cokelat sebelum bercinta bakal membuat seks semakin hebat.

Cabai
Cabai merah adalah analogs yang pas untuk menggambarkan libido yang menyala atau hot. Kaya dengan kandungan capsaicin, yakni senyawa kimia yang mempu memberikan rangsangan positif pada saraf yang bisa meningkatkan gairah seksual wanita.

Tiram
Tiram kaya akan zat besi, yang bisa menaikkan jumlah sperma dan produksi testosteron. Juga mengandung dopamine, hormon yang diyakini bisa menaikkan gairah seksual.

Gingko
Ginkgo memiliki kamampuan meningkatkan aliran darah guna membantu memelihara ereksi pria yang sempurna.

Tidur
Tidur adalah cara alami lainnya untuk meningkatkan libido wanita dan tentunya menjaga tubuh tetap sehat. Kebanyakan dokter menyarankan tidur minimal 6 jam tanpa gangguan agar tubuh bugar dan gairah seks meningkat.

Olahraga
Olahraga rutin membantu meningkatkan sirkulasi darah serta memperkuat stamina seksual. Orang yang kurang bergerak aktif biasanya mengalami penurunan libido seks. Beberapa jenis olahraga yang membantu meningkatkan peredaran darah, adalah aerobik, yoga, atau renang.

Redam stres
Stres menghambat kemampuan seksual. Jadi, sangat penting untuk mengelola stres dengan baik. Tinggalkan masalah kantor, dan jangan membawanya ke rumah. Luangkan waktu untuk bersantai di rumah. Nikmati pergaulan dan bagilah masalah pada orang terpercaya. Pelajari cara untuk melepaskan stres. Jangan menyimpan perasaan negatif yang bisa menurunkan minat seks.

(Odi/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment