Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, April 30, 2011

Magnum Cafe Gelar Mixology Class

Renny Wahyuningsih - detikFood

Magnum Cafe Gelar Mixology Class
Foto: Rhen/detikFood Jakarta - Cafe khusus para penggemar es krim - Magnum Cafe - kemarin menggelar Mixology Class. Acara meracik moctails dan mempercantik tampilan moctails ini merupakan bagian dari festival makanan dan budaya Italia yang diselenggarakan Magnum Cafe selama bulan April. Yuk, intip!

Moctail sudah dikenal sebagi aneka minuman ringan tanpa alkohol yang cocok diminum kapan saja termasuk seusai makan. Bertambahnya para penikmat moctail, membuat Santo (Mixology Magnum Cafe) ingin berbagi ilmu tentang cara pembuatannya. Apalagi untuk membuat minuman jenis ini tidaklah sulit dan bisa dipelajari dengan cepat.

Oleh karena itu Kamis, 28 April 2011 kemarin Magnum Cafe menggelar acara 'Mixology' yang dipandu oleh Santo, selaku Mixology Magnum Cafe. Demo pembuatan moctail pun digelar, pertama-tama ia mengkombinasikan berbagai jenis minuman dan es krim, hingga memiliki warna dan rasa yang pas serta menggugah selera.

Menurut Santos untuk membuat moctail yang terpenting adalah mengetahui bagaimana mengkombinasikan berbagai jenis minuman dan buah agar sesuai. Tidak hanya asal campur-mencampur, tetapi pengetahuan tentang berat jenis buah juga dibeberkan. Hal itu penting guna mendapatkan moctail dengan tampilan warna yang cantik dan rasa yang enak.

"Misalnya saja warna merah pada moctail bisa didapat dari jus buah strawberry, sedangkan warna kuning bisa dengan jus mangga," ujar Santos saat mempraktekkan keahliannya (28/4).

Melia Putri Handayani selaku Senior Brand Manager Magnum pun turut mengatakan, "Tujuan acara ini ialah untuk mengajak para pecinta moctail agar bisa menikmati dan meracik Magnum's Signature Drink dengan mudah dan cepat. Mereka juga bisa ikut melakukannya dirumah."

Mixologi kali ini bisa dibilang sangat spesial, karena menggunakan bahan utama Magnum Ice Cream berserta cokelat Belgia yang sudah dikenal banyak orang akan kelezatannya. Acara semakin meriah kala Santos menggelar cara meracik Moctail agar tampil makin cantik sehingga dapat menggugah selera si penikmatnya.

Terdapat 4 jenis minuman moctail yang dipraktekkan Santos, yaitu Summer Tanggo, Queen of Heart, Prince Charming dan Magic Mocha. Keempat varian ini juga merupakan Magnum's Signature Drink di Magnum Cafe yang bertempat di Grand Indonesia Jakarta.

Mixologi Class ini termasuk dari rangkaian acara 'Magnum La Festa Italiana' - festival makanan dan budaya Italia yang diselenggarakan di Magnum Cafe selama bulan April 2011. Sebelumnya Magnum Cafe juga telah menggelar sebuah demo masak hidangan Italia. Dan pengunjung juga dapet menikmati keindahan serta berfoto dengan miniatur Menara Pisa setinggi orang dewasa serta frame painting bertemakan Italia.

(dev/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment