Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, April 12, 2011

Terbaru dari Gramedia: '1000 Resep Masakan & Kue'

Renny Wahyuningsih - detikFood

Terbaru dari Gramedia: '1000 Resep Masakan & Kue'
Foto: detikFood Jakarta - Bingung mencari inspirasi untuk membuat hidangan sehari-hari di rumah? Intip saja di buku resep terbaru karya Sisca Soewitomo ini. Ada 1000 resep paling dicari yang bisa Anda jadikan inspirasi setiap harinya untuk jadi suguhan bagi keluarga tercinta.

Sisca Soewitomo, sang praktisi boga yang telah puluhan tahun terjun di dunia masak-memasak kembali mengeluarkan buku resep terbarunya. Peluncuran tersebut berlangsung Jum'at, 8 April 2011, bertempat di hotel Intercontinental Jakarta Midplaza.

Buku ke-73 terbitan Gramedia Pustaka Utama ini cukup spesial, karena diluncurkan bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya yang ke-62. Acara peluncuran buku ini juga ikut dihadiri oleh Wandi S. Brata selaku Direktur Gramedia Pustaka Utama, begitu pula dengan keluarga, rekan-rekan serta sahabat tercinta.

Sepanjang karirnya Sisca Soewitomo yang kini dijuluki dengan sebutan 'Celebrity Chef yang Hot' telah meluncurkan lebih dari 70 buku yang berisi resep-resep hasil kreasinya. Kini lewat buku terbarunya ini, ia ingin mencoba menghadirkan resep-resep masakan sehari-hari yang paling dicari untuk menjadi suguhan keluarga di rumah.

Buku ini berisi aneka resep masakan baik nusantara hingga kuliner mancanegara. Mulai dari camilan, dessert, hingga hidangan utama. Sebut saja aneka nasi, sup & soto, mi, pasta, aneka masakan ayam, camilan anak-anak, dim sum, aneka pastry, roti, dan snack lainnya. Selain itu, masih banyak lagi resep-resep sederhana yang bisa disajikan sehari-hari di rumah, seperti perkedel jagung, nugget, lumpia Bandung, dan bola ikan.

Sisca Soewitomo juga tidak segan-segan membagi ilmunya mengenai cara mudah dan praktis mengelola makanan menjadi lezat dan menarik. Kesemua hidangan yang terdapat dalam buku tersebut bisa dibuat langsung, khususnya bagi mereka yang baru pertama kali terjun ke dapur.

Mengingat pentingnya masakan Sehingga membuat buku ini sangat cocok untuk dimiliki oleh para ibu rumah tangga, para pemula yang ingin mengasah keterampilan di dapur, dan juga para pencinta kuliner yang ingin menghadirkan bergam jenis masakan di rumah.

(dev/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment