Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, June 17, 2012

Let's Pizza, Mesin Pembuat Pizza Super Cepat

Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Let's Pizza, Mesin Pembuat Pizza Super Cepat
Foto: livbit.com/switched.com Jakarta - Mememsan pizza memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Mungkin hal ini akan membuat Anda merasa bosan. Sebuah alat bernama Let's Pizza akan membantu Anda membuat pizza dengan cepat, mudah dan murah.

Hanya dengan tiga menit seloyang pizza yang Anda inginkan bisa langsung tersaji. Mesin otomatis ini mudah digunakan, cukup dengan memasukkan uang logam atau kertas pada kotak yang tersedia. Setelah itu pilih toping pizza yang di inginkan, pizza akan diproses langsung didalam mesin ini.

Dua menit kemudian pizza yang Anda pilih langsung matang dan keluar langsung pada lubang panjang dan pipih, disebelah kanan mesin. Saat pizza keluar sudah langsung ditaruh diatas kemasannya. Membeli pizza dimesin ini tidak perlu diragukan lagi kebersihannya, karena sama sekali tidak tersentuh dengan tangan saat proses pembuatannya.

Mesin ini juga terbukti sukses menjualkan pizza di Eropa. Dalam waktu dekat mesin ini akan diperkenalkan ke Amerika Serikat. Biasanya banyak tersedia di mall, kampus, bandara, pom bensin, supermarket dan rumah sakit.

Mesin yang diproduksi oleh A1 Concepts ini menggunakan infra-red oven yang bisa memasak dengan cepat. Rencananya jika mulai dipasarkan di Amerika akan diletakkan di sebuah taman besar di Florida. Karena disitu adalah lokasi yang pas untuk menarik perhatian banyak orang.

(dyh/odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment