Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, June 16, 2012

Setelah Soda, Pemerintah New York Juga Akan Batasi Popcorn

Flora Febrianindya - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Setelah Soda, Pemerintah New York Juga Akan Batasi Popcorn
Foto: Thinkstock Jakarta - Pemerintah New York kini sedang bersiap mengeluarkan larangan lanjutan soal konsumsi warganya. Setelah sebelumnya sudah dikeluarkan larangan terhadap soda, kini warga New York harus bersiap-siap karena popcorn juga akan dibatasi peredarannya.

Ahli kesehatan di New York kini sedang membuat rancangan mengenai pelarangan jus, milk shake, dan juga popcorn. Nantinya, minuman dan camilan ini akan dibatasi penjualannya di restoran, food trucks, bioskop, arena olahraga, dan juga pusat keramaian.

Dalam sebuah pertemuan yang diadakan di Long Island City, para pakar kesehatan New York mengemukakan pendapatnya mengenai pelarangan makanan ini. “Popcorn tak lebih baik dari soda, bahkan mengandung kalori lebih banyak,” kata Dr. Bruce Vladeck. Selain itu, jus dan minuman yang mengandung susu juga memiliki kandungan kalori yang sangat tinggi.

Dalam pertemuan tersebut, dijelaskan jika obesitas menjadi salah satu penyebab utama kematian di New York. Sekitar 5800 orang meninggal pertahunnya karena alasan ini. Dr. Bruce Vladeck dan 11 pakar kesehatan lainnya setuju untuk menjalankan pembatasan terhadap jus, milk shake, dan juga popcorn mulai bulan depan. Namun akhirnya dicapai kesepakatan akhir jika peraturan ini rencananya akan efektif diberlakukan pada bulan Maret 2013.

Pemimpin New York, Michael Bloomberg juga mendapatkan banyak kritikan. Banyak warga New York yang menganggap pemerintah sudah bertindak terlalu jauh dalam menangani urusan pribadi warganya. Ada juga yang menilai jika membatasi penjualan minuman bergula tinggi adalah hal yang sukar dilakukan.

(flo/odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment