Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, June 16, 2012

Lenovo Luncurkan Gadget Khusus Buat Penggemar Masak

Odilia Winneke - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Lenovo Luncurkan Gadget Khusus Buat Penggemar Masak
Foto: lenovo Jakarta - IdeaCentre A 720, komputer desktop terbaru dari Lenovo ini bakal menjadi rahasia sukses di dapur. Secara fisik kompuer ini tahan terhadap tumpahan cairan dan mudah dibersihkan. Monitornya bisa disetel sesuai posisi favorit.

'Komputer terbaru ini bisa membuat Anda mudah membaca resep, nonton TV, browsing di intaernet, main gakmes, atau chatting dengan teman,' demikian tutur Ashley Perry, duta Lenovo. Bahkan komputer ini aman dimainkan anak-anak saat Anda bekerja di dapur.

IdeaCenter A 720 ini memiliki layar 27 inci, dengan ketebalan hanya 24.5mm, paling tipis di kelasnya. Bisa berfungsi sebagai TV sehingga Anda bisa nonton acara masak di TV dan mengikuti resepnya. Desain yang cantik ini membuat mudah berganti fungsi dari TV ke internet.

Yang paling menyenangkan, TV berlayar tipis ini monitornya bisa diputar dan ditekuk 180 derajat sehingga bisa 'terlipat' layarnya hingga datar. Dengan cara ini resep-resep jadi gampang dibaca dari berbagai posisi. Monitornya memiliki teknologi 10 poin multi-touch. Kalau kedua tangan sedang kerepotan memegangi barang, cukup gunakan siku untuk menyentuh layar.

Komputer ini dilengkapi dengan HDMI input untuk dihubungkan dengan peralatan lain dan bagian bawahnya mudah dibersihkan. Layar kacanya sangat mudah dibersihkan, cukup dengan alkohol atau lap kering. Tak hanya cocok buat keperluan di dapur, komputer ini juga dilengkapi dengan kamera dan kapasitas hingga 1 terabyte. Harga komputer ini dibanderol Rp. 15, 13 Juta.

(odi/odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment