Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, June 17, 2012

Hotel Borobudur Juara Lomba Pastry Fonterra

Fitria Rahmadianti - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Hotel Borobudur Juara Lomba Pastry Fonterra
Foto: Hotel Borobudur Jakarta Jakarta - Hotel Borobudur Jakarta patut berbangga. Pasalnya, tim pastry kitchen mereka berhasil meraih dua dari tiga kategori di ajang Fonterra Pastry & Cooking Challenge baru-baru ini. Selamat kepada pemenang!

Kamis (7/6), bertempat di Hotel Borobudur Jakarta, Fonterra menyelenggarakan Pastry & Cooking Challenge 2012 'Taste of Glory'. Acara ini diikuti oleh 10 pastry chef dari berbagai hotel terkemuka di Indonesia. Kategori yang dimenangkan oleh Hotel Borobudur Jakarta adalah 'Dress the Cake' dan 'Pastry Challenge'.

Sebagai juara 1 kategori 'Fonterra Dress the Cake Challenge', Chef de Partie Imran Rosadi berhak membawa pulang uang sebesar $750 (setara Rp 7 juta). Dekorasi red velvet cakenya yang cantik dan kreatif berhasil memikat para juri yang berasal dari kalangan chef profesional dan pihak Fonterra.

Rekannya, Chef de Partie Sudar Pramoto, memenangkan kategori 'Pastry Challenge' dan mendapat hadiah $1,000 (setara Rp 9.4 juta). Ia membuat 'Harmony Fruit Cheese Cake' dan dessert 'Mango Lavender' yang lezat memukau.

Sejak 2007, Fonterra Foodservices sebagai unit divisi Fonterra Brands Indonesia menyelenggarakan kompetisi pastry setiap tahun. Tujuan dari acara ini adalah agar para chef senantiasa terpacu meningkatkan kemampuan dan kreativitas mereka sehingga dapat disetarakan dengan pastry chef internasional.

Fonterra adalah perusahaan susu multinational asal Selandia Baru. Eksportir olahan susu terbesar di dunia ini dikenal akan produk-produknya seperti Anchor, Anlene, Anmum, dan Boneeto. Di Indonesia sendiri, Fonterra Brands Indonesia sudah berdiri sejak 1999.

(fit/odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment