Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, May 28, 2011

Yuk, Ikutan 'Pesta Pasta' Bersama Chef Luca!

Odilia Winneke - detikFood

Yuk, Ikutan 'Pesta Pasta' Bersama Chef Luca!
Jakarta - Khusus buat penggemar pasta, chef Luca Pezzera khusus datang ke Jakarta untuk membagi ilmunya. Resep-resep rahasia membuat pasta segar aneka bentuk plus aneka isinya akan diungkap tuntas. Saus yang lezat plus trik menyajikan pasta Italia yang enak akan diberikan lengkap. Segera saja gabung di cooking class ini!

Pasta merupakan salah satu jenis makanan Italia yang populer di dunia. Nama pasta ditujukan untuk adonan yang terbuat dari tepung terigu, telur dan air yang dibentuk aneka rupa. Ada ratusan jenis pasta yang dibuat di Italia. Orang Italia sealu membuat pasta dalam keadaan segar sehingga rasanya lebih enak.

Untuk memenuhi keinginan pencinta detikfood, maka kami kembali menggelar cooking class khusus pasta. Seorang chef Italia, Luca Pezzera yang kini menjadi salah satu pemilik Bonta Italian Restaurant & Bar, di Singapura hadir di Scusa, Italian Restaurant, hotel InterContinental MidPlaza Jakarta akan meluangkan waktu untuk memberikan ilmunya tentang pasta.

Chef yang ahli dalam sajian Italia Utara ini kini juga sibuk menyiapkan District 10, Bistro & Bar yang ada di Siangpura. Chef Luca akan memberikan 5 jenis resep pasta segar, lengkap dengan sausnya. Tak hanya itu, sang chef yang ramah ini juga akan membagikan tips dan triknya seputar pembuatan pasta segar.

Lima resep pasta segar yang akan diperagakan pembuatannya: Homemade goose liver ravioli - ravioli isi hati angsa ini akan disakikan dengan saus keju Parmesan dan krim. Homemade Pappardelle - pasta tebal yang lentur ini disaikan dengan adonan ragout daging bebek yang istimewa. Homemade angel hair - disajikan dengan saus mentega dan jamur black truffle.

Secara khusus sang chef akan memperkenalkan pasta unik. Home-Made Gnocchi yang disajikan dengan keju gorgonzola. Juga Oven Baked Spinach Crespelle, pasta tipis yang diisi jamur porcini dengan taburan keju parmigiano reggiano

Resep adonan dasar pasta, cara membuat adonan yang enak, membentuk, menyimpan, memasak hingga mneyajikan akan dijelaskan tahap demi tahap. Inilah kesempatan khusus untuk bisa menggali ilmu pada sang Executive Chef yang ramah ini. Pemakaian bahan dan bumbu juga akan dijelaskan secara rinci. Jadi, tunggu apa lagi?

Selain resep dan cicip-cicip, harga tiket Rp 450.000 yang Anda bayarkan sudah termasuk makan siang. Kami juga menyediakan aneka hadiah menarik buat mereka yang beruntung. Catat dulu waktunya, Sabtu, 11 Juni 2011, pukul 10.00 - 14.00, di Scusa Italian Restaurant, Hotel Intercontinental MidPlaza Jakarta, Jl. Jendral Sudirman, Kav. 10-11, Jakarta. Tiket terbatas! Pastikan Anda mendapatkan wawsan lengkap soal pasta langsung dari sang ahli. Segera daftarkan nama Anda secara ONLINE DISINI.

(dev/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment