Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, May 26, 2011

Makanan Ini Wajib Masuk Daftar Belanja

Eka Septia Wulan - detikFood

Makanan Ini Wajib Masuk Daftar Belanja
Foto: www.fitbie.com Jakarta - Siapa bilang makanan diet membosankan? Jika tahu tips dan trik menyiasatinya, pasti jadi menyenangkan. Beberapa makanan berikut ini wajib masuk keranjang belanja agar program diet tetap berjalan sesuai rencana. Yuk, tetap diet sehat!

Diet kadang jadi hal yang menyebalkan karena jenis makanan yang dimakan sangatlah terbatas. Padahal, kalau cermat memilih jenis makanan diet justru jadi hal yang menyenangkan. Tidak perlu ribet meracik makanan yang aneh dengan rasa yang asing di lidah. Cukup dengan mengganti beberapa jenis bahan makanan. Seporsi makanan sehat dan aman untuk lemak tubuh pun bisa dirasakan.

Berikut ini beberapa jenis bahan makanan yang wajib masuk daftar belanja menurut saran Alan Aragon, penasehat nutrisi Men's Health.

Olive Oil
Olive oil bisa menggantikan minyak sayur yang Anda gunakan sehari-hari. Karena harganya relatif mahal, olive oil bisa dijadikan saus salad, saus perendam, ataupun campuran untuk memasak. Olive oil kaya akan asam lemak tak jenuh dan omega-3 sampai omega-6.

Daging Merah
Tidak ada larangan mengkonsumsi daging merah selama diet. Jenis dagingnya saja yang diubah, pilihlah daging dengan bagian yang tidak ada lemaknya sama sekali. Protein hewani dari daging dibutuhkan tubuh untuk metabolisme tubuh. Selain itu, daging merah mengandung B12 yang baik untuk para wanita agar tidak mudah letih dan lelah.

Raspberry
Seperti keluarga berry lainnya, raspberry mengandung antioksidan yang baik untuk menjaga tubuh dari radikal bebas. Selain itu, raspberry tinggi serat dan kaya vitamin C. Jika sulit menemukan raspberry, Anda bisa menggantinya dengan strawberry. Pastikan salah satu buah tersebut selalu ada sebagai pencuci mulut Anda.

Susu
Siapa bilang orang dewasa tak butuh susu? Susu mengandung kalsium dan protein yang dibutuhkan oleh orang dewasa. Agar tidak terjadi penumpukan lemak, pilihlah susu rendah lemak yang banyak dijual di pasaran.

Mackarel atau Salmon
Kedua jenis ikan ini memang cenderung mahal, tapi tidak ada salahnya memasukkan salmon dan mackarel dalam daftar belanjaan satu minggu sekali. Karena kedua jenis ikan ini mengandung asam lemak omega3 yang tinggi serta vitamin D dan zat besi yang cukup baik.

Bayam
Sayuran ini sangat mudah dijumpai karena tidak mengenal musim. Jika bosan disayur bening, bayam bisa juga dijadikan salad dan juga lalapan. Bayam mengandung vitamin A, potasium serta folat. Serat daun bayam membantu proses pencernaan lebih lancar.

(eka/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment