Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, May 26, 2011

Makan Durian Sepuasnya, Rp. 75.000,00!

Odilia Winneke - detikFood

Makan Durian Sepuasnya, Rp. 75.000,00!
Jakarta - Anda penggila durian? Jangan sampai melewatkan kesempatan istimewa ini. Anda bisa menyantap durian Thailand yang segar dan masak pohon sepuasnya dengan membayar Rp.75.000,00 saja. Caranya sangat mudah, segera saja menuju ke TheFoodHall yang ada di berbagai lokasi di Jakarta. Yuk, pesta durian!

Durian merupakan buah asli Indonesia, Malaysia dan Brunei. Jenisnya pun sangat beragam. Hampir di tiap daerah di Indonesia dan Malaysia punya durian unggulan yang unik dan enak rasanya. Penggila durian selalu mencari durian yang paling enak di manapun berada.

Salah satu jenis durian asli Indonesia yang kini menjadi sangat populer di dunia adalah durian Monthong. Durian ini telah dibudidayakan dengan sukses oleh pemerintah Thailand sehingga menghasilkan buah yang hebat kualitasnya.

Diberi nama 'Monthong' yang berarti 'Bantal Emas'. Ini karena durian monthong daging buahnya tebal, empuk, manis dengan warna kuning cantik, berkilau seperti emas. Tak heran jika buah yang kulitnya cokelat dengan duri yang agak pendek ini sangat disukai orang di dunia, termasuk Indonesia.

Di hampir semua toko buah dan penjaja buah segar, durian monthong menjadi primadona. Banyaknya durian monthong yang masuk ke Indonesia menandakan bahwa pertanian durian di Thailand sangat berhasil dalam mempertahankan mutu durian ini.

Khusus bagi penggemar durian monthong, tak usah bingung mencari durian monthong yang bagus. Ada tawaran istimewa untuk menikmati durian monthong. TheFoodHall, supermarket yang terdepan dengan kualitas di Jakarta memberi kesempatan kepada setiap pengunjungnya. Pengunjung cukup berbelanja Rp.250.000,00 di semua TheFoodHall pada tanggal 23 Mei-29Mei 2011.

Dengan nilai belanjaan tersebut pengunjung bisa membeli Kupon Makan Durian Sepuasnya seharga Rp. 75.000,00 (harga normal Rp. 100.000,00). Dengan kupon tersebut Anda bisa makan durian monthong sepuasnya di semua TheFoodHall yang ada di Jakarta, pada tanggal 3 Juni -5 Juni 2011 dan 10 Juni - 12 Juni 2011. Jika tak berbelanja di TheFoodHall cukup membeli kupon seharga Rp. 100.000,00, Anda bisa ikut pesta durian ini. Buruan ke TheFoodHall dan ikuti pesta durian istimewa ini!

(eka/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment