Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, May 27, 2011

Asiknya Liburan Bonus Aneka Hadiah Menarik!

Renny Wahyuningsih - detikFood

Asiknya Liburan Bonus Aneka Hadiah Menarik!
Foto: www.kagum-hotel.com Jakarta - Liburan sekolah memang banyak dimanfaatkan sebagai momen istimewa untuk berkumpul dan berlibur bersama keluarga. Kesempatan ini dipergunakan oleh Kagum Hotels dengan meluncurkan berbagai program liburan menarik. Program tersebut makin istimewa dengan berbagai bonus yang ditawarkan!

Dalam rangka menyambut masa liburan sekolah, Kagum Hotels yang kini mengelola 6 hotel di Bandung telah menyiapkan program paket liburan sekolah. Tentunya program tersebut ditawarkan dengan berbagai keuntungan menarik dan beragam kegiatan seru untuk si kecil.

Pada 19 Mei 2011 kemarin, bertempat di Beyond Bar & Lounge Graha Iskandar Jakarta Selatan, Kagum hotel menggelar konfrensi perss. Dalam kesempatan tersebut Kagum Hotels memperkenalkan paket liburan serta program-program menarik yang mereka tawarkan oleh ke-6 hotel yang mereka kelola, yaitu Hotel Grand Serela, Hotel Grand Seriti, Banana Inn Hotel & Spa, Hotel Carrcadin Business & Entertainment, Hotel Golden Flower, dan Hotel Amaroossa Bandung.

Salah satu paket liburan yang mereka tawarkan adalah dengan menginap di kesemua hotel yang bernaung dibawah Kagum Hotels, para tamu berhak mendapatkan berbagai keuntungan. Antara lain makan pagi untuk dua orang, akses gratis ke pusat kebugaran dan kolam renang, boneka Kagum Teddy Bear yang dengan design khusus untuk si kecil, serta voucher belanja gratis senilai harga kamar di Factory Outlet.

Setiap hotel juga akan memberikan kegiatan seru untuk si kecil. Kids Corner di Hotel Grand Seriti akan dilengkapi dengan kegiatan menunggang kuda disertai penampilan boneka badut Bugs Bunny di setiap akhir pekan selama liburan sekolah. Sedangkan Hotel Banana Inn yang berkonsep semi resort menawarkan kegiatan menghias Banana Pupcake serta gratis bermain Flaying Fox sebanyak satu kali permainan.

Agar makin menarik minat si kecil, Kagum Hotels juga bakal memberikan pelajaran praktek Kid's Table Manner. Table manner ini akan diperagakan langsung oleh 6 F&B Manager dan juga mengundang 6 koki utama dari 6 hotel yang berada di bawah manajemen Kagum Hotels.

Selain untuk para tamu, Kagum Hotels juga bakal menggelar program CSR yang juga melibatkan adik-adik dari panti asuhan di Bandung. Kegiatan sosial tersebut akan berlangsung 14 Juni - 17 Juli 2011 mendatang dengan menampilkan program 'BnB' yaitu Belajar dan Bermain.

Menurut Evaldo Desfarillo, Corporate Public Relation Manager Kagum Hotel acara yang diadakan Kagum Hotels ini bertujuan agar liburan sekolah kali ini diisi oleh kegiatan positif yang bisa berguna sampai kapanpun.

(dev/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment