Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, January 28, 2012

Heart-Shaped Pizza, Pizza Spesial Valentine

Flora Febrianindya - detikFood

Heart-Shaped Pizza, Pizza Spesial Valentine
Foto: detikfood Jakarta - Meskipun hari Valentine masih beberapa minggu resto pizza ini sudah menyiapkan sajian khusus Valentine. Dua pilihan pizza berbentuk hati diciptakan untuk untuk menyambut hari kasih sayang. Apa saja racikan istimewa pizza gaya Italia ini?

Kalau Anda tergolong penggemar pizza, hari Valentine bisa Anda rayakan di PizzaMarzano. Executive Chef PizzaMarzano, Endang Sunardi sudah menyiapkan pizza spesial Valentine.untuk pencinta pizza.

Yang pertama, Amore Mio, heart shaped pizza dengan saus tomat Passata. Toppingnya terdiri dari calabrese sausage, ayam, portobello mushroom, fresh mozzarella dan red pepper. Yang ini cocok buat penggemar rasa segar alami.

Pilihan lainnya, Ill Bianco, yang menggunakan bechamel sauce sebagai saus dasar. Rasanya agak pedas dengan topping n'duja (italian hot soft sausage), chicken ham, yellow pepper, jalapeno dan mozzarella dengan taburan peterseli. Rasanya lebih gurih dengan sedikit rasa pedas yang enak.

Selain dua heart-shaped pizza, ada juga La Dolce Vita, mini chocolate fudge dengan lapisan chocolate ganache dan butter cream dengan PizzaMarzano edible logo di atasnya. La Dolce Vita adalah cake keluaran PizzaMarzano terbaru, yang dibuat khusus untuk valentine. Dikemas cantik dalam kotak transparan, cocok untuk kado valentine!

Khusus pelanggan PizzaMarzano memberikan penawaran menarik. Bagi pelanggan yang membeli dua kreasi heart-shaped pizza, ada pilihan bonus yang bisa didapat. Pertama, La Dolce Vita bisa didapatkan dengan gratis, dan kedua, bisa membeli sebotol B&G Cabernet Sauvignon Wine dengan harga spesial Rp. 145.000 dari harga normal Rp.195.000.

Heart shaped-pizza dan La Dolce Vita ini bisa didapatkan di 7 restoran PizzaMarzano di Jakarta. Semuanya akan hadir selama bulan Februari 2012. Selain itu, akan diadakan pula kegiatan Corporate Social Responsibility berupa Pizza Making Class di awal Februari ini. Mau ikut bergabung, silakan intip www.facebook.com/PizzaMarzanoIndonesia atau Twitternya di @PizzaMarzanoID.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment