Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Monday, January 23, 2012

E-Bar, Tempat Hangout Baru di Jakarta Utara

Fitria Rahmadianti - detikFood

E-Bar, Tempat Hangout Baru di Jakarta Utara
Foto: e-Bar /Fitria Rahmadianti Jakarta - Satu lagi tempat hangout baru dibuka di utara Jakarta. Suasana nyaman dengan beragam pilihan minuman. Dengan konsep desain 'urban&chic', tempat ini siap memanjakan warga Jakarta yang ingin bersantai.

Berbicara tentang tempat hangout, umumnya mata kita kerap tertuju ke wilayah selatan atau pusat Jakarta. Beragam cafe, bar, resto, dan pub tak sulit ditemui. Namun bagi yang tinggal di daerah utara dan sekitarnya, jumlah tempat bersosialisasi khas kaum urban ini dapat dihitung dengan jari.

Selain itu, padatnya lalu lintas Jakarta semakin membuat orang malas bepergian jauh. Hal ini meningkatkan kebutuhan akan sarana bersosialisasi dan berelaksasi yang dekat dengan tempat beraktivitas atau tempat tinggal.

?-Bar lahir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Bistro-Pub-Caf? yang terletak di Pantai Indah Kapuk ini dapat menjadi tempat Anda berkumpul bersama keluarga, teman, atau rekan bisnis.

Sesuai dengan namanya, ?-Bar lebih banyak menyajikan minuman dibanding makanan. Bagi penggemar minuman beralkohol, coba Firey ?. Inilah flaming unggulan ? -Bar yang disajikan dengan api menyala di permukaan minumannya. “Untuk mocktail, minuman yang kami sarankan adalah ?cho,” ujar Otto, Operational Manager ? -Bar.

Meski pilihan makanannya tidak banyak, ? -Bar memiliki keunikan tersendiri. “Semua menu porsinya besar,” kata Otto. Misalnya, ? -Burger dan Honey Glazed Chicken. Berat burgernya 150 gram, sementara ayamnya sekitar 800 gram. Untuk appetizer dan dessert, Otto menyarankan calamari dan brownies.

Konsep desain exterior dan interior dari e-Bar adalah ‘urban & chic’. Kafe ini dapat memuat 120 kursi yang terbagi menjadi dua area, yaitu outdoor dan indoor. Pengaturan ruangannya fleksibel, sehingga dapat dipesan untuk acara ulang tahun, arisan, atau gathering.

?-bar beroperasi setiap hari, yaitu pukul 11.00-00.00 pada hari kerja, serta 11.00-03.00 pada akhir pekan. Setiap Jum’at dan Sabtu malam pukul 9-12, Anda akan dihibur dengan penampilan band akustik yang membawakan lagu-lagu top 40.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment