Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, January 22, 2012

Central Park Hadirkan Atraksi Barongsai dari Thailand

Fitria Rahmadianti - detikFood

Central Park Hadirkan Atraksi Barongsai dari Thailand
Foto: www.detikfood.com Jakarta - Kedatangan tahun baru Imlek biasanya disambut dengan atraksi barongsai dan tarian naga. Keduanya pun dapat disaksikan di Central Park. Kali ini sajian barongsai memakai pemain yang didatangkan khusus dari negeri gajah putih.

Menyambut tahun naga air, mal Central Park mengangkat tema 'Spring In The City: Celebrating Year of The Dragon'. Selama 19 Januari hingga 5 Februari 2012, Anda dapat menikmati kemeriahan suasana Imlek di dalam mal tersebut.

Lampion terlihat mendominasi dekorasi Central Park, mulai dari lentera gantung, lampion yang disusun seperti naga, hingga hewan yang melambangkan 12 shio. Lagu-lagu tradisional Cina juga akan menemani Anda berbelanja di sini.

Central Park tak ketinggalan menghadirkan barongsai dan tari naga. 'The Dragon of Nezha', nama kelompok pemain barongsai ini, didatangkan dari Thailand atas kerjasama dengan Department of International Trade Promotion, Thai Trade Center Jakarta. Mereka akan tampil setiap hari pada tanggal 19-22 Januari 2012.

The Dragon of Nezha telah melanglang buana untuk memamerkan kepiawaian mereka, dan ini kali pertama mereka tampil di Indonesia. Tari liong (barongsai) akan dipertontonkan di Laguna Atrium pada pukul 15.00, sedangkan tari naga akan hadir di Tribeca Park pada pukul 17.00 dan 19.00.

Saksikan atraksi menegangkan ketika salah satu pemain berada di ujung tiang bambu sepanjang 12 meter yang digoyang-goyangkan. Selain itu, siap-siap bergidik ngeri ketika bayi berusia 1,5 tahun berada di puncak tiang manusia. Pertunjukkan tari naga juga akan semakin semarak dengan kembang api phyrotechnic.

Tepat pada malam tanggal 23 Januari 2012, girlband 'Tina with D' Girls' akan menghibur pengunjung Central Park Mall. Kembang api akan diluncurkan pada pukul 19.00. Rangkaian acara Imlek di Central Park juga termasuk peragaan cheongsam dan lomba menggambar untuk anak-anak, penampilan beberapa sekolah, serta musik gu zheng.

Central Park juga memanjakan pengunjung dengan promosi belanja. Beberapa outlet menawarkan diskon hingga 80% sampai akhir Januari. Selain itu, dengan berbelanja minimal Rp 500.000 di hari yang sama, pengunjung dapat memenangkan hadiah jalan-jalan ke Macau, Shanghai, dan Disneyland Hongkong. TV LCD, HP, DVD, voucher, dan merchandise juga disediakan untuk pengunjung yang beruntung.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment