Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, February 27, 2011

Seru dan Asyik, Java Jazz On The Move Plus "Bessie Smith" BBQ Platter!

Eka Septia Wulan - detikFood

Seru dan Asyik, Java Jazz On The Move Plus
Foto: www.blackcatjakarta.com Jakarta - Suka musik jazz dan makan enak? Yuk, mampir ke tempat ini. Akan ada serentetan acara Java Jazz on The Move buat pencinta jazz. Mulai dari penampilan pianis handal Tony Monaco hingga grup legendaris Kilimanjaro yang bakal tampil. Dijamin santap malam bakal lebih seru dan menyenangkan!

Musik jazz kini mulai diminati banyak orang. Tak heran jika pagelaran musik jazz selalu dipadati penggemar. Dalam rangka 'pemanasan' Java Jazz 2011 yang bakal digelar awal Maret nanti, BlackCat Jazz & Blues Club menggelar Java Jazz on The Move. Buat saya penggemar jazz tentu saja harus mampir ke tempat ini.?

BlackCat Jazz & Blues Club yang berlokasi di Plaza Senayan Arcadia ini adalah 'surga' nya pencinta musik jazz. Hampir tiap malam alunan musik jazz live digelar di cafe ini. Beberapa kali saya mampir ke tempat ini, selalu saja bikin kangen untuk kembali. Tak hanya menikmati alunan musik jazz dan blues yang berbeda setiap harinya, tetapi juga beragam hidangan lezat yang ditawarkan.

'Java Jazz on The Move' - a journey to 'the event' yang akan diadakan di BlackCat Jazz & Blues Club akan diisi dengan penampilan beberapa musisi. Sebut saja pianis Tony Monaco, Hendrik Meurkens seorang komposer sekaligus pemain harmonika, Fared Haque and Mathgames, Los Amigos, hingga Kilimanjaro. Kelima musisi ini termasuk yang paling sering tampil tiap kali Java Jazz Festival berlangsung.

Sambil menikmati alunan musik jazz secara live, berbagai macam hidangan lezat tersedia. Mulai dari makanan pembuka hingga dessert lezat menggoyang lidah. Sebut saja 'Louis Amstrong' Cajun Onion Rings, 'Julien Cannonball Adderley' Alligator Wings, dan 'John Coltrane' Creamed Mussels sebagai pembuka. Aneka olahan pasta; 'Joe William's' Prawn Marsala, "Dave Brubeck" Chili, Chorizo & Fresh Tomato Pasta, dan "Angela Bofill's" South Western Aglio Olio Pasta.

Salah satu menu yang bisa dicicipi di BlackCat Jazz & Blues Club adalah "Bessie Smith" BBQ Platter. Sajian yang cukup unik dan bisa disantap untuk berdua. Dalam satu piring berisi dua buah iga dan juga sepotong steak ayam yang sudah di grilled dan dilumuri oleh saus spesial racikan Black Cat. Hidangan lainnya yang patut untuk dicoba adalah "Wynton Marsalis" Jambalaya dan juga Blackened Steaks and Catfish.

Tapi jika hanya ingin bersantai sambil ngobrol, camilan asyik pun banyak sekali pilihannya. Ada "Charlie Parker" Cajun Breaded Calamari, potongan cumi yang digoreng berlapis tepung berbumbu ini renyah gurih dengan cocolan saus Cajun tar-tar yang enak. Nyam..nyam gurih asam segar!

BlackCat Jazz & Blues Club agaknya merupakan satu-satunya cafe di Jakarta yang setia menyajikan musik jazz secara live. Hmm... jika sudah tak sabar menanti hentakan musisi jazz di Java Jazz Festival, mulai saja pemanasannya di cafe ini. Alunan 'Homecoming' dari grup band legendaris Kilimanjaro bakal membuai Anda bernostalgia. Atau dentingan cantik jazz organ Tony Monaco yang tersohor di dunia.

O,ya ada baiknya pastikan Anda mendapatkan tempat di Black Cat Cafe yang berkapasitas 160 orang ini. Maklum saja penggemar jazz Jakarta bakal hadir di sini untuk menikmati alunan jazz bertaraf internasional. Mulai Senin, 28 Februari - Kamis, 4 Maret 2011 jam 20.00 malam. Yuk, bergoyang santai sambil makan enak! Jangan lupa hubungi dulu : 021-57901264 untuk reservasi!

BlackCat Jazz & Blues Club
Plaza Senayan Arcadia Units X-208/209
Telp: 021-57901264
Buka Pukul? 11:30 WIB - 15:00 (Lunch)
??????????? 15.00 - 17.00 (Coffee Break)
??????????? 16.00 - 19.00 (Happy Hours) Buy one Get one free for Bintang Beer,Juice,Softdrink.
??????????? 18:00 - 00.00 (Dinner)
Twitter : @blackcatjazzjkt?
Website: www.blackcatjakarta.com

(eka/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message



Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment